DetikHot

celeb

Perutnya Buncit, Marion Jola Kena Nyinyir Tapi Langsung Beri Balasan

Senin, 11 Jun 2018 18:14 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Perutnya Buncit, Marion Jola Kena Nyinyir Tapi Langsung Beri Balasan Foto: Instagram Marion Jola
Jakarta - Sejak tampil dalam ajang pencarian bakat, Marion Jola menjadi salah satu pendatang baru yang populer. Apapun yang dia tampilkan akan menjadi daya tarik.

Saat melakukan sesi pemotretan dengan Rayi 'RAN', Marion Jola tampak seksi bergaya sporty. Menggunakan kaos putih ketat, dipadu dengan celana panjang merah ada bagian perutnya yang mengintip.

Terlihat perut Marion Jola buncit dan gemuk. Sontak foto itu pun dibanjiri komentar nyinyir.



"Marion da buncit," tulis akun @d**ny*hdtt.

"Apa cuma aku yang salfok sm perutnya yg tumpah," kata akun @ke.**n.

"Perutnya tumpah dong," sambung akun @hada**sa***.

Pertama kali muncul dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Marion Jola pernah membuat heboh. Video porno mirip dirinya dengan seorang pria, membuat Marion Jola kala itu menjadi yang paling dicari.

Perempuan yang akrab disapa Lala itu pun membalas sindiran para netizen soal perutnya yang buncit. Lala mengungkapkan dirinya tetap percaya diri.



"I am confident, I love my body shape, aku sangat bersyukur dengan the way aku badannya gendutan, I mean its not shame tho, weight or skin right? Jangan salfok kenapa g liat dari ya itu... positifnya dia masih percaya diri gitu.-., chill al im on diet now jaga makan sama olahraga, walaupun kadang kecolongan, tapi tenang aku diet bukan krna insecure sama bentuk badan juga, aku cuma mau lebih sehat, lebih kuad hehe, tapi kurusan juga mau, cuma yg kurusan itu bonus lol, udah ya stop body shaming thangyou love-MJ," balas Marion Jola untuk mulut jahil netizen.

[Gambas:Instagram]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed