detikHot

celeb

Tawaran Short Time dari Hidung Belang Sudah Biasa untuk Duo Serigala

Jumat, 25 Mei 2018 13:19 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ozza Kioza memang kerap tampil kelewat seksi di setiap panggung maupun keseharian. Gaya goyangan yang juga kontroversi bikin image duo dangdut itu makin miring.

Dilecehkan sampai tawaran short time pria hidung belang berduit pun sudah jadi makanan sehari-hari bagi Duo Serigala.

"Sering (kena pelecehan). Sering banget dicolek, dicakar. Karena kan memang drible-nya Duo Serigala. Jadi penasaran pasti. Cewek cowok tuh. Bukan cowok doang. Jadi ada yang mukul ada yang ngambil (area sensitif). Kemarin juga show dicakar, narik-narik minta foto. Jadi akhirnya kukunya panjang ngelukai kita," kata Pamela di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).



"Ada yang megang juga. Mungkin dia gemes kali yah, ini asli apa nggak? Ada aja sih," timpal Ozza sang rekan duet.

Di sisi lain keduanya juga mengungkapkan kerap ditawar pejabat soal esek-esek. "Pernah. Karena Duo Serigala image-nya udah seksi pasti udah bisa begitulah ya. Jadi ya udah paling ditawari bisa apa nggak. Tapi tergantung Duo Serigala-nya mau apa nggak. Alhamdulillah sejauh ini cuma tawaran. Nggak ngambil," klaim Pamela.

Menurut Pamela, image seksi dan nakal cuma persona yang ditampilkan duonya saja sebagai ciri khas. Tapi bukan berarti para pria nakal itu bisa melecehkan grupnya.

"Dan ngeliat video-videonya begitu mikirnya 'pasti bisalah ini cewek'. Tapi semua tergantung perempuannya ada orang yang alimnya ternyata dia kerjanya begitu. Kalau kita mah kerjanya seksi tapi kita menghibur. Bukan berarti short time di belakang," tukasnya.



Bulan Ramadan, Duo Serigala tampil lebih islami? Simak selengkapnya lewat video berikut:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com