DetikHot

celeb

Sakit Hati Anaknya Dilecehkan, Enda 'Ungu': Itu Pedofil!

Minggu, 20 Mei 2018 17:04 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sakit Hati Anaknya Dilecehkan, Enda Ungu: Itu Pedofil! Foto: Enda Ungu (Istimewa)
Jakarta - Enda 'Ungu' tak menyangka ada akun yang berani berkomentar tak senonoh di akun Instagram anak perempuannya. Zara Leola adalah anak perempuan Enda yang juga merupakan penyanyi cilik pendatang baru.

"Dia bilang, dia mau pegang alat sensitif di tubuh anak gue. Itu pedofil! Kalau anak gue nggak mau megang katanya biar dia yang megangin. Itu kan sakit hati," ungkap Enda 'Ungu' ditemui di kawasan Bintaro Exchange, Tangerang Selatan.

Gitaris band 'Ungu' itu pun tak peduli ada orang yang menganggap dirinya berlebihan menanggapi netizen. Tapi Enda 'Ungu' tak bisa terima orang di balik akun itu meminta hal yang tidak pantas dengan anaknya.

"Banyak orang bilang gue berlebihan, tapi nggak mungkin, kalau lo punya anak kayak gue, lo pasti lebih marah dari gue. Gue sih masih tahan-tahan aja kalau gue damai ama jaksanya mahal," kesal Enda.

Saking kesal dan marahnya, Enda sampai menyebarluaskan akun @geraldo_wijaya_80. Komentar yang ditulis dalam akun tersebut sudah sangat tidak wajar.

"Itu postingan kekesalan gue terhadap pihak-pihak yang, gue bilang apa ya kurang ajar. Itu komen yang kurang ajar," pungkas Enda.


(pus/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed