DetikHot

celeb

Bawa-bawa Muncikari, Pegawai 'OK Jek' Cantik Jelita Ini akan Disidang

Kamis, 17 Mei 2018 11:47 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Bawa-bawa Muncikari, Pegawai OK Jek Cantik Jelita Ini akan Disidang Foto: Dok. Instagram/babyjvnc
Jakarta - Anda pernah menyaksikan sinetron 'OK Jek' di televisi? Jika iya pastilah sedikit akrab dengan wajah Baby Jovanca yang berperan sebagai karyawan di perusahaan startup ojek online tersebut.

Lama menghilang, ternyata Baby Jovanca tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus pencemaran nama baik.

Baby Jovanca dalam berkasnya tertulis bahwa ia terlibat pencemaran nama baik terhadap wanita bernama Anggraini. Anggraini lalu memperkarakannya ke Polres Jakarta Barat dan Baby Jovanca dianggap melakukan tindak pidana dan disangkakan Pasal 45 Ayat (1) Jo Pasal 27 Ayat (3) UURI No 11 tahun 2008 tentang ITE atau Pasal 311 KUHP atau Pasal 310 KUHP.

Baby Jovanca dulu eksis di sinetron komedi 'OK Jek'Baby Jovanca dulu eksis di sinetron komedi 'OK Jek' Foto: Dok. Instagram/babyjvnc


Dalam BAP-nya, Anggraini disebut tak terima disebut sebagai muncikari oleh Baby Jovanca. Dalam prosesnya, Baby di mata kepolisian terbukti memang melakukan pelanggaran.

Pihak kepolisian juga sudah menyerahkan berkas perkara Baby Jovanca ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat alias sudah P21. Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat, Patris Yusrian Jaya yang dikonfirmasi mengatakan kasus artis Baby Jovanca itu siap disidang.

Saat Baby Jovanca masih membintangi 'OK Jek'Saat Baby Jovanca masih membintangi 'OK Jek' Foto: ist / Baby Jovanca


Hanya saja, Patris belum bisa memberikan jadwal kapan tepatnya sidang perkaran sitkom 'OK Jek' itu akan digelar di PN Jakarta Barat.

"Segera kita limpahkan ke PN untuk proses sidang, tapi soal kapannya tergantung pihak pengadilan," terang Patris, Kamis (17/5).

Nama Baby Jovanca mulai terdengar usai memerankan sosok Ade yang bertugas sebagai customer service di 'OK Jek'. Belakangan Baby Jovanca tak meneruskan kontrak di sinetron komedi tersebut dan sibuk di industri fashion.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed