DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Ingin Tahu Motif Si Penabur Garam di Rumahnya

Rabu, 16 Mei 2018 15:48 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Nikita Mirzani Ingin Tahu Motif Si Penabur Garam di Rumahnya Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Nikita Mirzani beberapa minggu lalu mengalami kejadian aneh. Salah satunya saat ada orang yang menebarkan garam di rumahnya.

Ibu dua anak ini mencurigai seseorang itu diduga adalah perempuan. Tak hanya itu, ia pun mengaku tidak mengenal orang tersebut.

"Perempuan yang jelas. Nggak kenal dekat, tapi tahu orangnya. Kenapa gue ngomong begini, karena gue sebal gitu apa maksud dia. Jangan ganggu gue deh, gue kan nggak ganggu lo," ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).



Walaupun belum mengetahui secara jelas, presenter sekaligus pemain film itu juga merasa terganggu. Nikita Mirzani justru menantang orang yang dicurigainya tersebut.

"Kalau lo ngincer gue terus lo nabur garam yang nginjak orang lain kan gimana. Imbasnya tuh apa. Itu aja sih. Gue sampai sekarang masih kesal aja gitu. Gue udah kayak oh lo mau perang sama gue," tukasnya.

Walaupun rumah yang ditaburi garam tersebut bukan rumah pribadinya, tetapi wanita 30 tahun itu yakin bahwa hal itu ditujukan untuk dirinya. Dia juga penasaran apa maksud wanita itu melakukan hal tersebut.

"Gue emang nggak ada di situ. Masa dia tebar garam ada di situ, kan itu targetnya ke gue. Mungkin dia pikir gue titisan Nyi Roro Kidul kali kalau kena garam berubah atau lintah kali ya," tambahnya.



"Si yang tebar garam juga tahu karena kan mereka kepo. Nanti juga akan jadi pembicaraan di tengah keluarga itu," lanjutnya.

Walaupun tidak terlalu peduli, Nikita ingin mengetahui motif dari apa yang dilakukan si penabur garam tersebut.

"Gue cuma pengen tahu aja maksud lo buat nabur garam itu apa. Itu yang akan gue tanyain sih. Gue sih orangnya nggak pedulian ya. Gue nggak pernah jahat sama orang dan nggak pernah sirik. Rezeki yang gue dapat juga dari hasil kerja keras gue sendiri," tegas Nikita Mirzani kesal.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed