DetikHot

celeb

Pacari Irma Darmawangsa, Ricky Cuaca Punya Target Nikah Tahun Depan

Rabu, 16 Mei 2018 12:09 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Pacari Irma Darmawangsa, Ricky Cuaca Punya Target Nikah Tahun Depan Foto: Irma Darmawangsa (GUSMUN)
Jakarta - Aktor kocak Ricky Cuaca sedang menjalin hubungan dengan pedangdut yang berstatus janda, Irma Darmawangsa. Dia mengaku baru dua minggu berpacaran dengan Irma.

"Sebenarnya nggak ada awal mulanya karena kita sudah 3 tahun lebih kenal. Dulu kan Irma pacaran sama sahabat aku Dika (Dwi Andhika) dan sekarang mereka sudah nggak barengan lagi. Ya kenalnya sih dari situ, teman ke teman. Saat itu ngajakin ngumpul bareng, Dika ngajakin Irma dan aku waktu itu ngajakin pacar juga. Karena mereka sdah putus ya sudah," cerita Ricky saat dihubungi via telepon, Rabu (16/5/2018).

Bintang film 'I Love You From 38.000 Feet' itu mengaku suka dengan Irma karena candaannya. Ia merasa mantan kekasih Dwi Andhika itu mampu mengimbangi kegilaannya.

"Nggak ada ngomong cinta-cintaan lebih ke coba bareng yuk. Aku senang sama dia, cocok kalau ngobrol jadi ya sudah. Sama-sama suka bercanda kali ya. Walaupun di televisi pendiam, dia (Irma) gila juga, cocok buat ngimbangin aku yang orangnya nggak mau teralu serius," beber Ricky Cuaca.


Ricky juga tak mempermasalahkan perbedaan umur dengan Irma Darmawangsa. Ia justru ingin belajar kedewasaan dari kekasihnya tersebut.

"Umur hanyalah angka ya. Aku memang belum pernah pacaran sama yang lebih tua. Semoga dengan Irma bisa jadi lebih dewasa," tutur Ricky Cuaca.

Pacari Irma, pria bertubuh gemuk itu ternyata memiliki target menikah. Tapi, dia masih ingin berjalan pelan-pelan dulu.

"Kalau soal persenan aku jalani dulu saja, yang penting jalani saja dulu. Biasanya nanti akan terbentuk dengan sendirinya. Sama yang dulu aku juga targetnya nikah tapi putus. Target nikah tahun depan karena tahun depan aku sudah 30 tahun," ucap Ricky Cuaca.

Ricky juga ternyata masih backstreet dengan Irma Darmawangsa. Ia masih menunggu saat yang tepat mengenalkan pelantun 'Sir Gobang Gosir' tersebut ke keluarga.

"Kalau ditanya seberapa yakin baru 2 minggu, nggak tahu lah jalani saja dulu. Belum ngomong juga sama keluargaku. Mungkin aroma-aromanya doang (orangtua tahu) tapi belum officially. Keluargaku kan tipikalnya kalau ini harus dari mulut aku tapi nanti lah," pungkas Ricky Cuaca.


(mau/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed