DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Sakit karena Diguna-guna?

Rabu, 16 Mei 2018 12:18 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Nikita Mirzani Sakit karena Diguna-guna? Foto: Nikita Mirzani (Vey/detikHOT)
Jakarta - Kemarin Nikita Mirzani sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi badannya yang semakin menurun. Namun kini, ibu dua anak tersebut sudah bisa kembali bekerja.

Saat mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy', Nikita Mirzani bercerita ada asisten rumah tangganya menceritakan sesuatu hal mengenai sakit yang diidapnya.



Menurut orang tersebut, sakit yang diidap Nikita Mirzani bukanlah murni karena kondisi badannya.

"Jadi dia bilang katanya ada seseorang yang menabur garam di gerbang rumah aku tapi bukan rumah di Selatan yang di Kalimalang. Dan itu membuat aku sakit," terang Nikita Mirzani, Rabu (16/5/2018).



Nikita Mirzani pun heran dengan adanya hal tersebut.

"Bahaya ya kalau sudah main ke dukun gitu ya. Percaya nggak percaya, gue kaget. Gue nggak percaya tapi jadi kesal, apa maksudnya dia," sambung Nikita Mirzani.



Semenjak kejadian itu, banyak kejadian aneh mulai terjadi pada dirinya.

"Itu udah beberapa minggu lalu (kejadian). Cuma asisten rumah tangga gue baru berani ngomong soalnya tiba-tiba ngedrop gitu kan sakit," tambahnya.

Artis sensasional itu mengaku jarang sakit. Dan ia merasa bahwa hal tersebut mengganggu dirinya.



"Biasanya gue ini kan manusia yang paling susah sakit dan jarang sakit. Kok nggak enak banget. Setiap syuting perut gue melilit," tambahnya.

Ia pun mencurigai seseorang yang dikenalnya. Namun, ia yakin bahwa hal mistis tersebut tidak menembus dirinya.

"Bukan dari keluarga gue. Kalau gue sih Alhamdulillah masih ingat sama salat. Jadi hal-hal yang kayak gitu nggak mampu lah masuk ke diri gue," tukasnya.

[Gambas:Video 20detik]


(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed