DetikHot

celeb

Kemeriahan Jalanan Inggris Jelang Pernikahan Harry-Meghan Markle

Rabu, 16 Mei 2018 11:35 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kemeriahan Jalanan Inggris Jelang Pernikahan Harry-Meghan Markle Foto: Meghan Markle dan Pangeran Harry (Dok. Getty Images)
Jakarta - Warga Inggris tampaknya sudah tak sabar untuk melihat langsung pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya akan bertukar janji suci pada 19 Mei 2018.

Kemeriahan jelang pernikahan Harry dan Meghan pun sudah tampak di jalanan area Windsor, Inggris. Sejumlah warga sudah banyak terlihat berkumpul di Kastil Windsor, tempat mereka akan meresmikan pernikahan.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, sejumlah warga tampak membawa bendera Inggris dan Amerika. Ada juga yang bahkan meletakkan foto Pangeran Harry dan Meghan Markle di tengah bendera.

Kemeriahan Jalanan Inggris Jelang Pernikahan Harry-Meghan MarkleFoto: Leon Neal/Getty Images

Selain itu, berbagai merchandise bertemakan Royal Wedding pun juga sudah mulai tampak. Bahkan, ada berbagai bahan makanan seperti selai yang diberi nama Harry dan Meghan.

Area Windosor pun juga tak kalah dimeriahkan dengan banyaknya Union Jack yang menghiasi jalanan. Sejumlah orang bahkan ikut mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya.

Di area lain, tampak juga sebuah grafiti bergambar Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dilukis oleh street artist Pegasus di dinding salah satu salon di London.

Kemeriahan Jalanan Inggris Jelang Pernikahan Harry-Meghan MarkleFoto: Neil P. Mockford/Getty Images

Hingga kini, persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh pihak istana. Keluarga dan teman-teman Meghan Markle pun disebut sudah mulai tiba di Inggris.



Tonton pendapat sederet artis hollywood perihal royal wedding:

[Gambas:Video 20detik]


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed