DetikHot

celeb

Perilaku Sule Ini Tunjukkan Dia Tak Jauhkan Lina dari Anak-anaknya

Senin, 14 Mei 2018 12:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Perilaku Sule Ini Tunjukkan Dia Tak Jauhkan Lina dari Anak-anaknya Foto: Instagram
Jakarta - Sule dan Lina memang sudah pisah rumah. Lina di Bandung, dan Sule tinggal di Cikarang bersama dengan anak-anaknya.

Tanggal 12 Mei 2018 kemarin, Sule memberikan kejutan ulang tahun pada anak keduanya, Putri yang berulang tahun ke-17. Pada tengah malam tepat hari ulang tahun sang anak, Sule sudah mempersiapkan sebuah kejutan.

Kala itu Sule yang baru pulang kerja sudah mempersiapkan kue ulang tahun. Tidak sendiri, Sule juga ditemani oleh anak ketiganya dan teman-teman Putri Delina.

"ini Rizwan katanya bikin prank 'Ayah nanti Rizwan pura-pura telepon Ayah, Ayah nanti bilang ke Teteh bilang nggak tahu Ayah pulang atau nggak'," ucap Sule dalam video yang diposting di Sule Channel, dilihat detikHOT, Senin (14/5/2018).



Sule pun akhirnya mengetuk pintu kamar Putri. Putri yang saat itu sedang santai di kamar dengan dua adiknya sangat terkejut dan tak bisa menahan tangis. Suasana yang tadi riang berubah sendu saat Sule memeluk anak nomor duanya itu.

"Jangan nangis ya, sudah. Okeh?" ucap Sule menghapus air mata sang anak.

Ketika Putri memberikan potongan kue, Sule pun berusaha membuat Putri tertawa. Pada momen itulah Sule menunjukkan dirinya tidak menghilangkan sang istri, Lina, dari kehidupan anak-anaknya.

"Kasih ke ayah, kasih ke ayah," ucap Sule yang langsung memakan kue suapan dari Putri.

"Buat mama dong, ke sini (disuapin ke Sule) buat mama. Buat mama, buat kakak a Iky," lanjutnya sambil tertawa dengan Putri dan anak nomer tiganya.

Kemudian, Sule pun menjelaskan Lina tidak ada di rumah. Putri juga langsung menangis saat bicara soal harapannya.

"Buat aku semoga ya pokoknya ke depannya Putri lebih baik, lebih dewasa, dan bisa ngebanggain kedua orangtua juga. Dan semoga orang yang di luar sana udah nge-bully Putri, nge-judge Putri, semoga kalian bisa lihat Putri punya bakat. Semoga nanti harapan Putri ke depan bisa lebih sukses juga," ucap Putri terisak.

"Happy Birthday buat Teteh yang ke-17 ini, makin dewasa bisa jaga adik-adik, mama, A Iky, ayah dan semuanya. Terima kasih doanya untuk Putri untuk penggemar Putri tunggu setelah ulangtahun akan ada single yang akan menggemparkan dunia," kata Sule.

"Tunggu satu, take ya ke Sehun, EXO," timpal Putri tertawa.

"Nah pokoknya Sehun harus lihat ya. Si Sehunnya kan lagi sama mama, mamanya (Putri) kan lagi di luar negeri ya. Lagi di Nagrek, itulah," sambung Sule yang membuat Putri tertawa.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed