DetikHot

celeb

David Beckham Sedih Ketiga Putranya Tak Mau Jadi Pesepakbola

Senin, 14 Mei 2018 11:21 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
David Beckham Sedih Ketiga Putranya Tak Mau Jadi Pesepakbola Foto: David Beckham dan keluarga (Instagram)
Jakarta - David Beckham mengaku sedang patah hati. Alasannya, ketiga putranya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz, tak ada yang mengikuti jejaknya berkarier sebagai pesepakbola.

Hal tersebut diungkapkan David Beckham saat diwawancara di The Graham Norton Show belum lama ini. Ia menyebut ketiga putranya tak ada lagi yang aktif berolahraga.

Brooklyn (19) saat ini lebih aktif menjadi fotografer. Sementara Romeo (15) lebih tertarik pada dunia modeling. Begitu juga dengan Cruz (13) yang mulai menunjukkan ketertarikannya pada dunia tarik suara.

Padahal sebelumnya, Brooklyn, Romeo, dan Cruz ikut berlatih sepakbola di Youth Academy milik Arsenal. Kini, harapan David Beckham pun hanya tersisa pada anak perempuannya, Harper yang tampak menyukai sepakbola.

"Harper bermain setiap hari Minggu dan sangat menyukainya. Anak-anak laki-lakiku tak lagi bermain bola dan ini membuatku sedih," ungkap David Beckham.

"Mereka padahal berbakat, tapi sekarang bakatnya menurun ke Harper. Aku sangat antusias saat melihatnya bermain," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed