DetikHot

celeb

Bicara Cinta, Rizky Febian Ungkap Tak Semua Cowok Menyakiti Perempuan

Senin, 14 Mei 2018 10:20 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Bicara Cinta, Rizky Febian Ungkap Tak Semua Cowok Menyakiti Perempuan Foto: Rizky Febian (Desi/detikHOT)
Bekasi - Putra sulung Sule, Rizky Febian, populer lewat lagu-lagu cinta yang dia ciptakan dan senandungkan. Bukan hal sulit untuk Rizky Febian untuk bicara soal cinta.

Ketika akan membawakan lagu miliknya 'Cukup Tahu', Rizky Febian menanyakan pada penggemarnya, siapa yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Menurut Rizky Febian, memperjuangkan cinta itu butuh waktu.



"Di sini siapa coba yang bertepuk sebelah tangan cintanya? Siapa? Saya mah yakin kalian tetap ngejar-ngejar meski seseorang itu nggak suka. Euhh sedih saya lihatnya," kata Rizky Febian dari atas panggung pensi salah satu SMA di kawasan Bekasi, Minggu (13/5/2018).

"Memperjuangkan cinta, kalian memperjuangkan waktu untuk seseorang, bahkan kalian rela mengorbankan hal apa saja tapi dipandang sebelah mata. Di sini nggak usah malu, mau cowok, mau cewek sampai detik ini masih merasakan hal seperti itu? Luar biasa," lanjutnya.



Cowok kelahiran 20 tahun lalu itu bersyukur bisa menciptakan lagu 'Cukup Tahu'. Ada dua makna berbeda untuk perempuan dan laki-laki dalam lagu tersebut.

Untuk para perempuan, Rizky Febian memberikan ucapan agar bisa move on. Apalagi di usia muda belia masih ada perjalanan yang panjang.

"Sama halnya saya maksudnya. Jadi kalau gitu cukup tahu aja kalau mereka nggak suka, lebih baik tunjukkin saja sama karya dan karier kalian. Siapa tahu di depan ada yang lebih sayang, ada yang lebih mentingin, tapi caranya satu yang tadi harus bisa saling menghargai seseorang," ungkapnya.



"Kalau kita belum bisa menghargai seseorang bagaimana kita mau dapetin cinta? Cinta itu bukan cuma buat pasangan, kita baru kenal sama seseorang, kita menghargai, menghormati itu sudah luar biasa," lanjut Rizky Febian.

Untuk para pria di dunia, Rizky Febian memberikan pembelaan. Apakah pembelaan itu juga berlaku untuk sang ayah, Sule, yang sedang dirundung masalah rumah tangga?

"Nah kalau buat cowoknya, saya mau bela buat semua cowok di dunia. Jadi nggak semua cowok itu nyakitin perempuan. Ada cowok yang dikhianatin sama perempuan. Masih banyak juga cowok dikecewain sama perempuan, masih banyak cowok yang dimanfaatin sama perempuan," katanya sambil tersenyum.



"Saya ngomong gini siapa cowok di sini yang tembak-tembak tapi nggak diterima? Yang penting tunjukin sama karya dan karier, kalau sudah sukses mah pasti kekejar semuanya," pungkas Rizky Febian.

Di akhir penampilannya, Rizky menyanyikan singlenya yang berjudul 'Penantian Berharga'. Sampai akhirnya membuat penonton yang rata-rata perempuan dan berusia remaja itu histeris kala Rizky Febian melantunkan 'Kesempurnaan Cinta'.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed