DetikHot

celeb

Ketika Rizky Febian Bela Profesi Sule

Senin, 14 Mei 2018 09:18 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Ketika Rizky Febian Bela Profesi Sule Foto: Rizky Febian (Desi/detikHOT)
Bekasi - Rizky Febian memang masih tertutup soal cerai orangtuanya, Sule dan Lina. Terlihat tetap senyum dan profesional, Rizky masih menghibur penggemarnya.

Seperti ditemui saat dirinya menjadi bintang tamu dalam sebuah acara pentas seni salah satu SMA di kawasan Bekasi, Minggu (13/5/2018). Rizky Febian membuat para penonton yang berusia belia histeris.



Lagu milik almarhum Chrisye 'Seperti yang Kau Minta' dimedley dengan 'Pergilah Kasih' membawa suasana melow. 'How Long' milik Charlie Puth dan 'Pesawat Tempur' dari Iwan Fals pun menarik suasana lebih riang.

Saat akan membawakan single terbarunya 'Indah Pada Waktunya', putra sulung Sule itu memberikan beberapa kalimat motivasi. Menurutnya, setiap kali didapuk menjadi pengisi acara dirinya harus memberikan sebuah masukan yang mendidik.



"Kita itu wajib bermimpi punya tujuan hidup. Biar masa muda kalian berguna untuk masa depan, menghargai satu sama lain, saya umur 13 tahun di dengerin lagu sama paman saya...," cerita Rizky Febian.

Belum selesai Rizky bercerita, penonton pun meneriaki nama sang ayah. Teriakan itu sedikit menyentil cowok yang akrab disapa Iky itu.



Rizky 'menyentil' para pelajar itu agar bisa sopan saat memanggil nama orang yang lebih tua. Itulah hal kecil yang ternyata bisa melatih untuk saling menghargai.

"Coba dong pakai om apa pak, kan anak sekolah harus bisa menghargai walaupun hal sekecil itu," ungkapnya dari atas panggung dengan suara yang mendayu.

"Hal sekecil itu harus dihargai. Walaupun profesi ayah saya suka dipandang sebelah mata, tapi orang lain belum tentu bisa seperti itu. Jadi harus bisa menghargai," bela Rizky Febian untuk Sule.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kisah Rizky Febian soal Sule di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Sule dan Lina sudah dikaruniai empat orang anak. 20 tahun menikah, Lina justru mengajukan gugatan cerai kepada Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung.
(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed