DetikHot

celeb

Ingin Kuliah di Australia, Amanda Rawles Tinggalkan Dunia Hiburan?

Selasa, 01 Mei 2018 14:30 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ingin Kuliah di Australia, Amanda Rawles Tinggalkan Dunia Hiburan? Ingin Kuliah di Australia, Amanda Rawles Tinggalkan Dunia Hiburan? Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Aktris muda Amanda Rawles sedang berada di puncak karier. Tapi ternyata ia akan balik ke Australia. Apakah akan meninggalan dunia hiburan?

"Ada sih rencana (balik), karena aku kan baru lulus SMA jadi di sana mau lanjutin kuliah," katanya di Senayan City XXI, Jakarta Pusat, Senin (30/4).

Kendati demikian Amanda juga tak menampik bakal hengkang dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.



"Nggak meninggalkan juga sih karena kalau kuliah pasti ada libur juga kan, dua atau tiga bulan libur pasti aku balik ke sini. dan mungkin malah tahun-tahun belakangan ini banyak film yang rilis, mungkin kalau aku ke Australia itu bakal lebih seimbang. Exposure aku nggak terlalu banyak, bisa istirahat dikit tapi nggak menghilang," bebernya.

Namun Amanda masih bingung soal kampus di Australia yang akan dipilih. Tapi yang pasti Amanda akan mengambil jurusan komunikasi.

"Belum hunting banget, tapi baru kepikiran aja mungkin ambil jurusan komunikasi, karena masih ada relationnya juga sama kerjaan aku. Karena aku kan aktor dan entertainer itu sangat penting untuk aku communicate sama orang-orang. I think its best choice buat ambil jurusannya. (Kampus) belum sampai situ sih. Aku mau kuliah di Australia, selain karena keluargaku di sana juga aku bakal lebih fokus sih dan ngontrol kerjaan," ceritanya.

Untungnya sang mama mendukung saja pilihan Amanda.



"Mama sih support aja ya. Yang mana yang nyaman buat aku, dan mungkin kalau menurut mama fokus dulu sekarang ke karier aku. Mungkin next year baru ambil kuliah, karena mama juga concern banget sama pendidikan, jangan sampai ditinggalin," pungkasnya.


(fbr/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed