DetikHot

celeb

Kata Deepika Padukone Soal Perbedaan Bayaran Aktor Pria dan Wanita

Kamis, 26 Apr 2018 16:05 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Kata Deepika Padukone Soal Perbedaan Bayaran Aktor Pria dan Wanita Foto: Deepika Padukone (Getty Images)
Jakarta - Deepika Padukone baru saja dinobatkan sebagai satu-satunya aktris India paling berpengaruh dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh versi majalah TIME.

Atas pencapaiannya itu, Deepika pun menghadiri acara Time Gala 2018 yang digelar oleh majalah tersebut.

Isu mengenai perbedaan bayaran antara pria dan wanita di dunia hiburan telah menjadi salah satu masalah yang banyak diperbincangkan sekarang ini. Deepika pun memanfaatkan kesempatannya dalam acara tersebut untuk membicarakan mengenai isu yang marak dibicarakan itu.

"Kau bisa merasakan perasaan seperti, apakah saya melangkah terlalu jauh, apa saya pantas mendapatkannya? Namun jika kau percaya bahwa kau pantas untuk mendapatkannya, maka kau pantas. Selama bertahun-tahun, kita telah dibuat percaya bahwa kita harus merasa baik-baik saja menerima apa yang kurang, terkadang diikuti dengan janji akan mendapatkan sesuatu yang lebih besar di kemudian hari," ungkapnya.

"Tidak apa untuk berjuang untuk hal itu, dan tidak apa untuk merasa tidak nyaman, karena selama ini kita dibuat untuk merasa seperti itu," ucap Deepika seperti dikutip dari Bollywood Life, Kamis (26/04/2018).

Ini bukan kali pertama kali Deepika membicarakan topik sensitif seperti ini. Pada awal tahun, ketika ditanya mengenai apakah ia memperoleh bayaran melebihi Ranveer Singh dan Shahid Kapoor dalam film 'Padmaavat', dan sang aktris dengan mantap mengiyakan.

Pada acara Time 100 Gala tersebut, Deepika juga membicarakan mengenai masalah depresi dan bagaimana ia berhasil menghadapi masalah tersebut serta bagaimana ia telah berubah menjadi seorang yang lebih baik setelah 4 tahun.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed