DetikHot

celeb

Jupiter Fortissimo Bikin Buku dan Lagu, Widuri Agesty Kasih Semangat

Selasa, 17 Apr 2018 16:05 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Jupiter Fortissimo Bikin Buku dan Lagu, Widuri Agesty Kasih Semangat Foto: Widuri Agesty (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Widuri Agesty telah melihat langsung dan menepis berita miring mengenai kondisi mantan kekasihnya, Jupiter Fortissimo yang kurus dan terkena penyakit kulit. Diakuinya, sang narapidana itu tak mengalami keluhan meski di penjara.

"Dia bilang, sudah lah tutup mata tutup telinga saja. Yang penting kamu tahu kondisi aku sekarang kayak gimana. Bersih kok, nggak ada luka sama sekali," ujar Widuri di Lembaga Permasyarakatan Tangerang, Selasa (17/4/2018).


Selama bertemu, Widuri dan Jupiter banyak mengobrol. Kata Widuri, Jupiter Fortissimo membuat buku dan lagu selama di sel.

"Dia bilang bikin buku sama lagu. Katanya banyak kegiatan sih. Karena mau Paskah katanya setiap hari ke gereja. Terus ada band-band gitu juga," beber Widuri.

Widuri Agesty berpesan agar Jupiter Fortissimo terus semangat menjalani kehidupannya di balik jeruji besi. Ia juga mengingatkan Jupiter untuk berolahraga.

"Aku suruh dia olahraga. Dia malah kayak aku semangatin saja. Jangan sampai nanti pas keluar ngulangin kesalahan yang sama lagi," pungkas Widuri.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed