DetikHot

celeb

Jual Mobil & Isu Bangkrut, Billy Syahputra: Saya Terima Aja

Selasa, 17 Apr 2018 15:48 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jual Mobil & Isu Bangkrut, Billy Syahputra: Saya Terima Aja Billy Syahputra dikabarkan bangkrut. Foto: Billy Syahputra / Desi Puspasari
Jakarta - Banyak masalah yang dihadapi oleh Billy Syahputra. Salah satunya dengan kisah asmaranya dengan Hilda Fitria. Komedian dan host ini sempat dituduh sebagai orang ketiga dari rumah tangga Hilda dengan aktor Kriss Hatta.

Tidak hanya itu, adik mendiang Olga Syahputra itu pun dikabarkan bangkrut hingga menjual mobil pribadinya. Tapi Billy menjawab kabar itu dengan bias.

"Ya udah nggak apa-apa, kalau misalkan memang dibilang bang Billy bangkrut dan segala macam ya terima-terima aja, nggak apa," ujar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).



Baginya, kabar apapun yang ia terima tidak mempengaruhi kegiatannya sehari-hari. Meskipun terkadang terganggu dengan anggapan miring orang lain yang belum tentu benar.

"Ya memang inilah perjalanan. Pasti ada aja pro dan kontra di suatu kariernya bang Billy. Karena kan memang bang Billy harus pahami, ini sudah konsekuensinya bang Billy sebagai publik figur di dunia entertainment. Jadi ada pemberitaan yang bilang bang Billy bangkrut ya udah terima-terima aja, memang kenapa," tukasnya.

Billy sempat disebut-sebut jual barang sana-sini karena mau meresmikan hubungannya dengan Hilda. Saat ini Billy juga nyaman berpergian dengan skuter bongsornya.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed