DetikHot

celeb

Proses Cerai Bisa Dipercepat, Opick Masih Berharap Islah

Selasa, 17 Apr 2018 12:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Proses Cerai Bisa Dipercepat, Opick Masih Berharap Islah Foto: Opick (Desi/detikHOT)
Jakarta - Setelah melakukan mediasi, sidang cerai Opick dan Dian Rositaningrum kembali digelar. Sidang pun sudah memasuki agenda pembacaan gugatan.

Hari ini baik Opick dan Dian Rositaningrum tidak menghadiri sidang. Keduanya diwakilkan oleh pengacara masing-masing.



"Hari ini agenda sidang pembacaan gugatan. Sudah masuk tahap pokok perkara. Tadi sudah dilanjutkan pembacaan gugatan, hasil mediasi diajukan. Sidang tiga minggu lagi, 8 Mei 2018 menunggu jawaban," jelas pengacara Opick, Ismar Syafruddin, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018).

Tiga minggu ke depan, pihak Opick akan memberikan jawaban atas gugatan cerai Dian Rositaningrum. Setelah itu baru diajukan pembuktian.



"Setelah itu masuk ke pembuktian, pembuktian surat dan saksi, kemungkinan besar dipercepat karena kan sudah ada kesepakatan. Masalah perceraian bisa dipercepat tapi sambil tetap dilakukan mediasi," katanya.



"Namanya untuk kebaikan, siapa tahu mereka bisa kembali kan. Apalagi dalam hal ini kami sebagai tergugat masih sering istilahnya berharap dilakukan islah," harap pengacara Opick, Ismar Stafruddin.

Baik Dian Rositaningrum maupun Opick sudah sepakat berpisah setelah menikah selama 16 tahun. Mereka pun dari pernikahan itu sudah dikaruniai enam orang anak.

Jika sudah bercerai nanti, Dian tak ingin persulit Opick untuk menemui anak mereka. Tonton videonya:
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed