DetikHot

celeb

Dinda Kanya Dewi Ingin Tua dan Meninggal di Bandung

Selasa, 17 Apr 2018 10:11 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Dinda Kanya Dewi Ingin Tua dan Meninggal di Bandung Foto: Dinda Kanya Dewi (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dinda Kanya Dewi saat ini sedang menetap di Bali. Tapi pulau itu ternyata bukan tempat tinggal terakhir untuk sang aktris.

Bintang film 'Reuni Z' itu sudah menentukan tempat hidup saat tua nanti. Ia ingin tinggal di daerah Jawa Barat saat menua, bahkan hingga mati di sana.

"Nggak (Bali tempat terakhir), kayaknya sih tetap di Jawa Barat sih. Pilihan terakhir kalau nanti gue sampai umur tua nanti. Kalau bisa matinya juga di Jawa Barat, mungkin di Bandung," tutur Dinda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018) malam.


Dinda Kanya Dewi tak menampik bahwa Bali memang tempat yang menenangkan dibanding Jakarta. Ia merasa tingkat stresnya menurun selama berada di Bali.

"Lebih bisa nenangin diri dan nggak nyusahin orang saja, maksudnya nggak harus minta ditemani, nggak harus naik mobil atau motor, kalau bisa jalan kaki juga nggak apa-apa," ujar Dinda.

Untuk tahun ini, Dinda Kanya Dewi mengaku akan lebih berbeda. Dia bakal fokus bekerja di Jakarta dulu ketimbang tahun sebelumnya.

"Kalau tahun kemarin iya, kalau lagi ada film yang menarik ya gue akhirnya balik ke Jakarta, tapi kalau sekarang 2018, gue lebih fokus ke Jakarta lagi," pungkasnya.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed