DetikHot

celeb

Luapkan Kerinduan ke Sienna, Marshanda Merasa Jiwanya Makin Sehat

Senin, 16 Apr 2018 18:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Luapkan Kerinduan ke Sienna, Marshanda Merasa Jiwanya Makin Sehat Foto: Marshanda (Noel/ detikHOT)
Jakarta - Marshanda mengatakan suasana hatinya menjadi lebih baik. Marshanda justru tak menyangka banyak yang menganggap dirinya down.

"Setelah saya melumpahkan dalam tulisan, saya malah merasa lebih baik. Lucunya orang-orang malah berpikir saya down, hancur, itu saya rasain setiap kali, nggak setiap kali sih. Cuma sering banget kalau saya lagi di jalan pulang syuting habis syuting suka sedih di mobil," ucap Marshanda kepada detikHOT, Senin (16/4/2018).

"Tapi kalau malam sebenarnya saya menulis itu, saya merasa lebih baik, saya merasa healing banget, akhirnya saya mengakui kalau saya merasa rindu, saya merasa kalah, saya merasa lemah. Justru dengan mengakui hal yang kita pendam itu menyembuhkan banget untuk jiwa kita," ungkapnya.


Marshanda berharap postingannya bisa memberikan motivasi pada perempuan lain yang mengalami hal yang sama dengannya. Mereka yang mengalami perceraian dan bisa setiap saat bertemu anak tidak sendirian.

"Ini untuk berbagi pada teman-teman di luar sana yang punya masalah dalam hidupnya, atau punya mental seperti saya, bahwa saya mau mereka tahu kalau mereka nggak sendirian, ada kok orang lain di luar sana yang struggle juga karena merasakan akibat memiliki mental seperti itu," ceritanya.

"Intinya saya ingin orang-orang yang punya masalah nggak sendirian, biasa yang di-share di sosial media itu hal-hal yang happy, nah saya share satu kelemahan ini supaya orang-orang yang lagi melihat social media merasa wah ternyata ada juga lho seseorang yang dilihat dari luarnya baik-baik saja, kariernya berjalan dengan baik, kelihatannya kuat, kelihatannya wah ternyata nggak," tegas Marshanda.

Ben Kasyafani juga sudah membalas postingan Caca. Ben merasa terharu membaca isi hati mantan istrinya yang berjuang batin melewati masa-masa sulit usai bercerai dengannya.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed