DetikHot

celeb

Lee Jeong Hoon Tak Terima Mobilnya yang Belum Lunas Dipukul Biker

Senin, 16 Apr 2018 17:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lee Jeong Hoon Tak Terima Mobilnya yang Belum Lunas Dipukul Biker Foto: Lee Jeong Hoon / Desi Puspasari
Jakarta - Presenter Lee Jeong Hoon melaporkan pemotor tak dikenal yang memukul mobilnya ke polisi. Lee datang ke Polsek Metro Tanah Abang bersama dengan sang istri, Moa Aeim.

"Ya saya ke Polsek Tanah Abang untuk melaporkan kejadian kemarin, kemarin ada sebuah motor merasa emosi dan melakukan kekerasan pada mobil saya padahal cicilannya belom lunas hahaha,"kata Lee Jeong Hoon tertawa ditemui di Polsek Metro Tanah Abang, Pejompongan, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Jadi ya agak cuma mau beresin aja, kita bukan mau cari masalah, jangan keluarkan emosi sembarangan di jalan. Memang kita juga datang ke polisi untuk melakukan proses hukum," lanjutnya.

Aktor asal Korea Selatan itu resmi melaporkan pengendara motor yang bersenggolan dengan mobil Alphard-nya itu. Mengklaim tak ingin cari masalah, Lee melaporkan pemotor tersebut untuk memberikan pelajaran agar tidak emosi saat berada di jalan.

Didampingi dengan pengacaranya, Sandy Arifin, Lee Jeong Hoon, menceritakan kronologi kejadian yang dialami pada hari Minggu (15/4/2018). Saat itu Lee melewati Jalan Kebon Sirih 2, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kondisi macet, ada motor dari arah berlawanan dan langsung memotong jalur.

"Setelah syuting saya mau ke arah Kampung Bali, ada jembatan perempatan kecil, lagi macet-macetnya, ada motor nyerobot masuk. Mungkin dia merasa tidak terima sama yang nyetir asisten saya, dia caci maki pakai bahasa binatang," cerita Lee.



Dalam video yang diterima detikHOT, pemotor itu juga sampai turun dan memukul kaca spion mobil dari suami Moa Aeim itu. Sambil terus menggerutu, pemotor itu juga memukul kap mesin mobil Alphard berwarna putih itu menggunakan helm hingga menimbulkan bagian kap dan bamper depan penyok.

"Terus belum puas dia mukul pakai helm ke mobil. Dia nabrakin motornya ke bamper mobil saya," pungkas Lee.

"Kita lebih pengen memberikan pelajaran bahwa kalau meskipun motor kalau emosi jangan merugikan orang lain juga," timpal sang istri, Moa Aeim.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed