DetikHot

celeb

Cinta Ratu Minta Roby Ubah Materi Gugatan Cerai, Masih soal Mistik?

Senin, 16 Apr 2018 15:38 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cinta Ratu Minta Roby Ubah Materi Gugatan Cerai, Masih soal Mistik? Foto: Cinta Ratu Nansya / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Sidang ketiga perceraian Roby 'Geisha' dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/4). Agenda sidang kali ini berkaitan dengan jawaban dari pihak Cinta.

Ada beberapa poin yang diajukan Roby namun tidak diterima oleh Cinta Ratu karena alasan yang tidak mau ia ungkapkan.

"Ada beberapa hal. Kalau permintaan saya kemarin ubah gugatan. Kalau berdasarkan gugatan sendiri ya nggak ada undang-undangnya," ujar Andreas, kuasa hukum Cinta, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/4).



Namun, sayangnya, pihak Roby tetap bersikeras pada poin-poin yang mereka sampaikan. Pihak Cinta pun sementara tetap mengikuti apa yang diinginkan Roby selama proses sidang cerai berjalan.

Roby tidak hadir dalam persidangan kali ini dan hanya diwakili oleh Relina, kuasa hukumnya. Pihak Roby tetap bersikeras tidak ingin berdamai dengan Cinta.

Gitaris band asal Pekanbaru itu memilih sudah tegas ingin berpisah dari Cinta Ratu. "Tadi kan agenda jawaban dari termohon, Cinta. Ya minggu kami balas lagi dengan replik dari kami. Mudah mudahan minggu depan bisa hadir. Hari ini lagi berhalangan," jelas Rellina.

Seperti diketahui pihak Roby 'Geisha' sempat mengungkapkan alasan cerainya dari Cinta Ratu Nansya. Salah satunya adalah Cinta yang gemar dengan klenik alias mistis.

Sidang keempat akan kembali digelar pada 23 April 2018 dengan agenda replik. Hingga kini komunikasi di antara kedua sudah kurang bagus.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed