DetikHot

celeb

Shinta Bachir Kembali Berhijab, Semua Baju Seksi Dibuang

Senin, 16 Apr 2018 12:22 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Shinta Bachir Kembali Berhijab, Semua Baju Seksi Dibuang Foto: Shinta Bachir (Desi Puspasari)
Jakarta - Shinta Bachir memutuskan untuk kembali berhijab. Sang artis menutup auratnya itu lagi bukan karena suatu masalah tapi semua terkait Tuhan.

Shinta mengaku sangat bahagia bisa memakai hijab serta pakaian tertutup. Ia pun tak mempedulikan anggapan orang lain mengenai keputusannya ini lagi.

"Dan aku melakukan hal bodoh pun menurut orang lain, tapi buat aku itu hal terbaik sebelum aku kembali menurut auratku. Aku pingin hidup tenang dan nyaman dengan anakku. Aku berhijrah bukan karena ada masalah. Justru aku berhijrah ketika Allah kasih semuanya dan aku sudah sangat happy karena aku sudah lega memaafkan semua orang yang menyakiti aku dan meminta maafkan," tulis Shinta Bachir di Instagram saat dikutip detikHOT, Senin (16/4/2018).


Total ingin berhijrah ke arah yang lebih religius, bintang film 'Kawin Kontrak 3' itu bahkan sampai membuang semua baju seksinya. Diakuinya saat pertama kali berhijab dulu, ia masih suka menyimpan baju seksinya.

"Semuanya ini sudah tiga koper. Sesuatu berubah karena diri sendiri itu lebih endol," ujar Shinta Bachir dalam status di media sosial dengan memperlihatkan sedang mengeluarkan pakaian seksinya.

"Dulu aku pakai jilbab, baju seksi masih aku simpan. Kalau sekarang benar-benar aku buang semua," lanjutnya menjelaskan.

Shinta Bachir berniat menjual semua baju seksinya. Sebagian uang hasil penjualannya, ibu satu anak itu bakal menyumbangkan ke yatim piatu.

"Ini semua asli semua saya jual sebagian uangnya saya mau sumbangkan ke anak yatim. Hayuk DM," tukas Shinta.

Shinta Bachir pertama kali berhijab sekitar tahun 2014 usai menikah. Namun setelah rumah tangganya kandas, Shinta melepaskan itu.

[Gambas:Instagram]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed