DetikHot

celeb

Syahnaz Sadiqah Segera Nikah, Raffi Ahmad Tak Percaya

Senin, 16 Apr 2018 12:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Syahnaz Sadiqah Segera Nikah, Raffi Ahmad Tak Percaya Foto: Instagram
Jakarta - Suasana haru terlihat dalam momen pengajian jelang pernikahan Syahnaz Sadiqah. Bahkan Raffi Ahmad pun ikut meneteskan air mata saat adik bungsunya meminta izin untuk nikah.

Diceritakan Raffi Ahmad, dirinya sangat spontan meneteskan air mata. Dia tak menyangka adik bungsunya yang paling kecil sudah akan menikah. Menurutnya masih banyak hal yang membuat dia tak menyangka dan percaya Syahnaz sudah akan menjadi istri Ritchie Ismail alias Jeje 'Govinda'.



"Iya nangis terharu aja. Karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil. Terus mau nikah. Memang adikku si Nisya juga waktu itu aku yang jadi walinya dan Syahnaz pun aku yang jadi wali. Karena waktu pernikahan itu kan papaku udah nggak ada, jadi aku yang menggantikan, makannya suka terbayang-bayang wajahnya almarhum papaku," ungkap Raffi Ahmad di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

"Karena Syahnaz itu memang adik yang paling spesial karena dia paling kecil. Jadi melepas dia ada rasa sedih juga," lanjutnya.



Raffi Ahmad masih belum bisa melupakan sikap manja Syahnaz. Selain masih suka tidur dengan Amy Qanita, Syahnaz ternyata juga masih ngompol.

"Syahnaz kan tidur aja masih sering sama mamanya suka ngompol, apa-apa mama, apa-apa mama. Dia nikah masih kayak, benar nggak sih dia nikah. Tapi kalau sesuai kenyataan dia sudah dewasa," cerita Raffi sambil tertawa.



Sama dengan Raffi Ahmad, sang bunda, Amy Qanita juga sangat berat melihat putri bungsu akan menikah. Tapi semua izin dan restu sudah diterima oleh Syahnaz dan Jeje.

"Ya pasti lah seorang ibu pasti berat melepas tapi ya izin Syahnaz kan sudah dikabulkan," ucapnya.

Syahnaz dan Jeje rencananya akan menikah pada 21 April 2018. Pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung Barat.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed