DetikHot

celeb

Ivan Gunawan Sewot Dituduh Memihak Lucinta Luna

Rabu, 04 Apr 2018 16:16 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ivan Gunawan Sewot Dituduh Memihak Lucinta Luna Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Oleh netizen Ivan Gunawan disebut menyudutkan Ely Sugigi dan memihak Lucinta Luna karena kasus yang kemarin heboh itu terkait sang pedangdut transgender. Ivan Gunawan mengundang cibiran warganet.

Padahal pria yang berprofesi sebagai desainer dan presenter itu berniat mendamaikan pihak Lucinta dan Ely. Igun dituduh memihak Lucinta Luna,

"Ternyata yah... di Indonesia ini emang paling suka kalo liat orang lagui ada masalah... semakin ada masalah makin seneng & di komporin.. orang niat baik biar pada nga ribut malah di bilang memihak. Terserah lu pada lah.. lu atur idup masing2.. biar semua orang pada berantem, biar makin panas. Kalo sata orang nya nga suka ribut & bermusuhan ama orang lain jd kalo liat orang ribut trs baikan damai rasanya.. atur deh hidup kalian para netizen yg nga berani menampakan dirinya.. hanya bisa komen yg memperkeruh suasana," tandas Ivan Gunawan," tulis Ivan di Ig storynya Senin (2/4/2018).

Ivan Gunawan yang dikonfirmasi langsung usai mengisi acara Brownis Trans TV tak mau berkomentar lebih jauh.

"Nggak, udah lewat. Bisa baca nggak isinya apa? Ya udah baca aja," tegas Igun.

Igun sewot dan cenderung ngambek ketika masalahnya terkait Ely dan Lucinta menjadi besar. "Nggak mau (komentar lebih jauh). Kenapa sih semuanya harus jadi berita? Bingung gue sama lo semua, baca ceritanya tentang apa coba. Kira-kira apa yang disimpulkan dari masalah itu, yang mana, Ke mana arahnya?. Berita yang nggak ada jangan di ada-adain haduh."

"Cari berita lain yang bermanfaat, berfaedah, ngg ada di ulang ulang haduh lu jadi wartawan ribet," sahutnya memasuki mobil dan berlalu.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed