DetikHot

celeb

Lucinta Luna Ibaratkan Dirinya seperti Taylor Swift

Kamis, 29 Mar 2018 11:42 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Lucinta Luna Ibaratkan Dirinya seperti Taylor Swift Foto: Instagram @lucintaluna
Jakarta - Lucinta Luna tetap keukeuh dengan pengakuannya soal mengubah jenis kelamin. Itulah membuat dirinya dihujat dan dituntut untuk jujur.

Saat menjadi bintang tamu 'Brownis to Night', Rabu (28/3/2018) malam, Lucinta bergelagat seolah tak terjadi apa-apa. Dia pun tak mau menjawab dengan singkat saat dirinya ditanya soal kebenarannya sebagai transgender.

"Duh gimana ya aku jawabnya. Saya juga nggak ngerti. Banyak yang ingin menjatuhkan saya disaat saya lagi alhamdulillah (naik). Tapi aku, ambil hikmahnya dari semua ini saya punya teman saya punya lawan. Banyak tawaran job, bukan berarti saya batal job," jawab Lucinta Luna soal pertanyaan Ruben.



Lucinta mengakui banyak mendapat hinaan dan merasa dirinya diinjak-injak. Akan tetapi, dia tak mau begitu saja merasa jatuh dan mengibaratkan posisinya seperti Taylor Swift.

"Banyak banget. Aku ngerasanya yaudahlah orang mau bicara apa tentang saya, mau saya diinjak-injak. Udah biasa buat saya. Posisi saya di sini saya merasakan seperti Taylor Swift yang dibenci oleh semua orang. Dibuka aibnya dan dia ya akhirnya seperti saya. Kita tetap mencintai sesama makhluk manusia. Mereka care sama saya, saya tahu," ungkap Lucinta Luna.



Kebenaran soal Lucinta Luna sebagai transgender semakin terbuka saat dirinya diketahui mengajukan permohonan mengubah jenis kelamin ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Selain itu muncul orang-orang di masa lalunya yang membongkar identitas asli sebagai pemilik nama asli Muhammad Fatah.

Ditambah seorang transgender bernama Melly Bradley memposting sebuah video ketika Lucinta sedang melakukan operasi kelamin. Akan tetapi, Lucinta Luna memilih untuk tidak berkomentar soal video tersebut.

Saksikan video 20Detik untuk mendengar curahan hati Lucinta Luna di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed