DetikHot

celeb

Duh! Cincin Tunangan Rp 27 M Paris Hilton Nyaris Hilang di Kelab Malam

Senin, 26 Mar 2018 09:44 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Duh! Cincin Tunangan Rp 27 M Paris Hilton Nyaris Hilang di Kelab Malam Foto: Paris Hilton dan Chris Zylka (Dok. Instagram)
Jakarta - Paris Hilton resmi bertunangan dengan sang kekasih, Chris Zylka, tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, ia pun diberi cincin tunangan seharga Rp 27 miliar.

Namun belum lama ini, cincin tersebut dikabarkan hilang. Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (26/3) Paris Hilton dibuat panik saat cincin pertunangannya jatuh saat ia sedang bersenang-senang di kelab malam RC Cola Plant di Miami.

"Paris menari sambil mengangkat tangannya ke atas, dan beberapa menit kemudian cincin di jarinya jatuh. Saat itu dia terlihat sangat panik, apalagi venue sangat penuh dan gelap. Kejadiannya beberapa jam sebelum pagi datang. Sungguh keadaannya sangat gila," ungkap saksi mata.

Chris Zylka pun juga disebut berada di lokasi saat insiden terjadi. Ia bahkan ikut membantu mencari cincin senilai Rp 27 miliar tersebut di area VIP.

"Semua orang ikut mencari. Mereka merangkak di lantai, di bawah meja. Untungnya, cincin tersebut ditemukan di dalam ember berisi es tak jauh dari tempatnya menari," lanjutnya.

Paris Hilton pun disebut menangis saat cincinnya kembali ditemukan. Diwawancara usai insiden tersebut, pelantun hits 'Stars are Blind' itu menyebutnya sebagai kejadian yang paling menakutkan dalam hidupnya.

"Untungnya atas keajaiban Tuhan tunanganku menemukan kembali cincinku sebelum orang lain yang menemukan. Aku sangat beruntung!" ujar Paris Hilton.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed