DetikHot

celeb

Haru dan Bahagia di Pemberkatan Nikah Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya

Jumat, 23 Mar 2018 20:20 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Haru dan Bahagia di Pemberkatan Nikah Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Haru dan Bahagia di Pemberkatan Nikah Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya.Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Petra Sihombing resmi menikahi, Firrina Sinatrya. Meskipun berjalan lancar proses pemberkatan nikahnya, pria 25 tahun itu mengaku merasakan tegang bahkan menitikan air mata.

"Pemberkatan berjalan lancar, senang banget akhirnya sudah melewati itu karena menegangkan banget rasanya. Tapi senang, senang banget hari ini," ujar Petra Sihombing saat menggelar konferensi pers di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

[Gambas:Video 20detik]

Isak tangis terjadi saat kedua mempelai bertemu dengan masing-masing orangtua dan mengucapkan terimakasih atas jasanya selama ini.

"Nangis pastinya. kita berdua nangis pas bertemu orangtua, pas (ngucapin) terimakasih ke orangtua. Itu rasanya terharu. Overall berjalan sangat-sangat baik sih dan cukup simpel," timpal Firrina.
Haru dan Bahagia di Pemberkatan Nikah Petra Sihombing dan Firrina SinatryaHaru dan Bahagia di Pemberkatan Nikah Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya Foto: Hanif Hawari


Awalnya, Petra tak menyangka akan pernikahan yang ia lakuka hari ini. Sampai akhirnya, ia pun bisa merasakan tenang lantaran sang pendeta membawakannya dengan cukup santai.

"Tadinya nggak. Sampai akhirnya jalan berdua masuk Gereja gue kayak 'oh ini beneran ya?' Dari situ sih mulai (gugup)," imbuh Petra.

"Untungnya tadi pak pendeta membawanya dengan cukup santai menurutku. akhirnya kitanya nggak terlalu tegang. Awalnya tegang banget tapi begitu dia mulai khotbah, kita merasa messagenya yang dia sampein tuh bagus ya. Sangat memberkati kita," pungkasnya.


(hnh/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed