DetikHot

celeb

Chef Harada Meninggal Dunia saat Putrinya akan Menikah

Senin, 19 Mar 2018 17:51 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Chef Harada Meninggal Dunia saat Putrinya akan Menikah Foto: Chef Harada di rumah duka / Veynindia E. Pardede
Jakarta - Meninggalnya Chef Harada meninggalkan duka yang cukup berkepanjangan bagi anak dan istrinya. Terutama bagi Ayumi, putrinya yang beberapa bulan lagi berencana akan menikah.

"Terus siapa yang nikahin aku? Itu yang paling sedih," ujar Ayumi sembari sang ibu mengusap air mata Ayumi usai pemakaman Chef Harada di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

Ayumi rencana akan menikah di Jepang pada tanggal 9 Juni mendatang. Banyak hal yang membuat Ayumi menyesali kepergian sang ayah yang begitu cepat baginya.

"Nggak ada pesan sih. Cuma papa pengennya tuanya saya yang rawat. Karena udah dekat banget kemarin dan sempat ngobrol. Terus terkabul cita-cita papa bisa ngerawat papa," tambah Ayumi.


Ditambah lagi, Chef Harada bukan tipe orang yang gampang mengeluh walaupun sakit yang dideritanya.

"Papa itu superhero lihat dari televisi dari awal perjuangan papa dari awal dan juga semangat papa. Papa nggak pernah ngeluh orang yang baik banyak yang sayang," tukasnya.

Chef Harada meninggal dunia pada pukul 02.15 WIB di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Ia menghembuskan napas terakhir karena sakit dan sempat berjuang melawan virus lambung.

[Gambas:Video 20detik]




(vep/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed