DetikHot

celeb

Sandy Tumiwa Siap Hadir di Pernikahan Tessa Kaunang Jika Diundang

Kamis, 15 Mar 2018 18:17 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sandy Tumiwa Siap Hadir di Pernikahan Tessa Kaunang Jika Diundang Foto: (NOEL)
Jakarta - Hubungan mantan pasangan suami istri, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa memang sudah membaik. Hal itu terlihat usai mediasi keduanya dalam hak asuh anak mengambil jalur damai.

Namun, hubungan baik tersebut hanya sebatas membahas anak dan tidak lebih. Tessa sendiri belum memperkenalkan kekasih barunya ke Sandy Tumiwa.

"Ya monggo, semoga dapat hidayah, Tessanya. Ya cari sendiri lah (hidayahnya)," ujar Sandy Tumiwa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).



Menurut Sandy Tumiwa tidak perlu ada perkenalan di antara dirinya dengan calon suami Tessa. Namun, jika dirinya diundang ke pernikahan Tessa Kaunang, Sandy akan datang.

"Malah saya bilang saya temani kalau memang mau nikah bagus. Dia akan ikut sama lakinya. Keren. Saya sangat support. Saya cuma bisa mendoakan semoga dapat hidayah. Kalau diundang datang," tambah Sandy Tumiwa.



Keduanya telah bercerai sejak tahun 2014 lalu dan telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa. Kini keduanya sepakat berdamai dengan hak asuh anak ada di tangan Tessa Kaunang.
(vep/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed