DetikHot

celeb

Ceraikan Cinta Ratu, Roby 'Geisha' Ingin Lepas Lingkaran Musyrik

Rabu, 14 Mar 2018 16:20 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ceraikan Cinta Ratu, Roby Geisha Ingin Lepas Lingkaran Musyrik Foto: Roby Geisha (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Roby 'Geisha' merasa terzalimi atas segala ucapan Cinta Ratu di sebuah program talkshow. Ia tengah bersabar dan berjuang untuk lepas dari lingkaran musyrik.

Roby Satria sebelumnya menyebut bahwa Cinta Ratu sudah melakukan hal musyrik terhadapnya. Karena hal itu, ia menggugat cerai wanita yang dinikahinya tiga tahun lalu tersebut.

"Knp manusia ini saling tersenyum dan tertawa sambil mencela, acara apa ini saling membuka aib urusan rumah tangga. Saya yg terzolimi belajar utk diam dan bersabar berjuang sendiri lepas dr lingkaran musrik ini. Ya Allah ya Tuhanku hanya kepadamu aku bs mendapatkan pembelaan. Jagalah hati mereka dan kembalikan mereka kepada kebaikan," tulis Roby di Instagram saat dikutip detikHOT, Rabu (14/3/2018),


Roby 'Geisha' sudah sangat ingin hidup sendiri. Ia pun memohon doa kepada Tuhan agar kuat menjalani perceraian.

"Ada kalanya sendiri lebih baik dr pada harus berdampingan. Bismillah saya siap sendiri. Ya Allah berikan saya kekuatan utk kembali kepada fitrahmu. Amin," tukas Roby di media sosialnya.

Roby 'Geisha' menggugat cerai Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 Februari 2018. Persidangan cerai itu pun sudah dilakukan. Sayangnya, Roby enggan bicara apapun terkait keinginannya bercerai dari Cinta.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed