DetikHot

celeb

Ruben Onsu Kurusan Dibahas Terus, Ini Curhatan Sarwendah

Rabu, 14 Mar 2018 10:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ruben Onsu Kurusan Dibahas Terus, Ini Curhatan Sarwendah Foto: Sarwendah, Ruben Onsu, dan anak (Instagram)
Jakarta - Sarwendah mendadak cerita panjang di Instagram terkait kondisi suaminya, Ruben Onsu, yang terus dibahas karena kurusan. Ia memang membenarkan beberapa waktu lalu Ruben mengalami hal itu karena kurang protein.

"Ketika semua orang bilang suamiku kurusan? Memang melihat atau hanya latah karena ada yg bilang kurus jadi mengiyakan saja? Sebenernya mau diem aja tapi lama-lama kayaknya perlu dijelaskan. Iya memang kemarin sempet turun berat waktu masuk rs karena kecapean dan kurang protein," tulis Sarwendah di media sosialnya saat dikutip detikHOT, Rabu (14/3/2018).


Ibunda Thalia Putri Onsu perlu menjelaskan duduk masalah yang terjadi soal Ruben Onsu kurusan agar beritanya tak melenceng. Kini, ia mengatakan bahwa berat badan suaminya sudah normal bahkan naik lebih.

"Disini saya sudah menjelaskan supaya gk ada headline berita yg kemana2, tapi sekarang berat sudah naik lebih dari yg dulu dan malah celana sudah mulai kekecilan. Jd perlu diperhatikan tipe badan org berbeda-beda ada yg kalau gendut lgsg keliatan di pipi seperti saya dan kalau suami saya itu di perut. Jadi yg disyuting kan mukanya dan skrg suami weekend syuting di luar terus jadi kulit sedikit menghitam dan skrg dirawat kok," beber Sarwendah.

Sarwendah juga ternyata mendapat komentar pedas karena kondisi Ruben Onsu. Ia disebut tak memperlakukan suaminya dengan baik.

"Dan yg bilang gmn sih istrinya kok suaminya kurusan? Ini saya sudah jelaskan dan maaf kalau ternyata saya belum menjadi istri sempurna, tapi saya berusaha semampu saya menjaga keluarga kecil saya, yg penting keluarga saya happy. Thanks," tutur Sarwendah.

Eks personel girlband Cherrybelle itu menuliskan status tersebut karena sudah merasa terganggu. Ia menegaskan sekali lagi bahwa Ruben Onsu baik-baik saja.

"Suamiku hanya butuh support dan doa biar semangat lagi. Saya yg tahu saat dia bersedih dan tertawa. Saya pun terus berusaha membuat suasana hatinya bahagia dan selalu senang. Jarang saya tulis status ini itu di ig story tp krn sudah sangat mengganggu semangatnya suami yg selalu tdk ingin terlihat ada apa2 di depan kamera. Terima kasih untuk semuanya," pungkas Sarwendah.
(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed