DetikHot

celeb

Cinta Ratu Jelaskan soal Foto Mantan dan Tudingan Pelet Roby 'Geisha'

Rabu, 14 Mar 2018 09:09 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Cinta Ratu Jelaskan soal Foto Mantan dan Tudingan Pelet Roby Geisha Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Dalam perceraian Cinta Ratu Nansya dan Roby Satria ada cerita soal guna-guna dan penemuan foto mantan pacar Cinta. Itu jadi salah satu masalah hingga Roby 'Geisha' mengajukan permohonan cerai.

Cinta Ratu membantah sudah mengguna-guna Roby. Sedangkan dirinya sampai saat ini masih sangat cinta dengan sang suami.

"Nah kalau saya pelet dia nggak mungkin, saya masih kecintaan sama dia ha ha ha. Jadi siapa yang melontarkan isu ditanyakan kepada yang melontarkan isu itu. Saya sendiri aja bingung," kata Cinta ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Selain tudingan guna-guna karena ada tulisan arab di kertas, Roby juga meperlihatkan foto Cinta Ratu dengan mantan pacarnya. Cinta Ratu membenarkan itu adalah foto dirinya bersama sang mantan kekasih, akan tetapi foto tersebut diambil pada tahun 2010 silam.



"Nggak tahu aku dia nemuin dari mana, aku nggak tahu. Kalau foto mantan, itu emang foto mantan saya, tapi itu 2010, itu saya lagi di Singapur. Cuma saya nggak tahu itu dapat dari mana," jelasnya.

"Saya sendiri kaget, dia minggat itu, kayak seperti anak kecil yang dibohong-bohongi, malam-malamnya belai-belai rambut, tiba-tiba paginya pergi," imbuh Cinta Ratu.



Mendapati banyak tudingan buruk, Cinta Ratu memilih bersabar dan mengikuti apa yang jadi kemauan sang suami. Saking masih melihat Roby sebagai suami sehingga dirinya masih bisa menahan untuk tidak memperpanjang masalah.

"Ya dia kan suami, itu yang buat saya bingung. Kalau misalnya dia orang lain, mungkin dari kemarin udah saya gugat, karena dia suami saya, di sini saya nggak mau cari ribut," tegas Cinta Ratu.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui perkembangan terkini Cinta Ratu dan Roby 'Geisha' pasca sidang perdana perceraian mereka di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed