DetikHot

celeb

Artis Muda! Dengar Nih Pesan Titiek Puspa Agar Tetap Eksis Sampai Tua

Senin, 12 Mar 2018 15:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Artis Muda! Dengar Nih Pesan Titiek Puspa Agar Tetap Eksis Sampai Tua Foto: ilustrasi/Andhika
Jakarta - Saat ini banyak artis muda yang cepat terkenal cepat juga tenggelam. Berbeda dengan artis senior yang popularitasnya tetap kekal dan dikenal dari generasi ke generasi.

Salah satunya adalah Titiek Puspa. Sebagai artis senior yang namanya tetap populer di dunia hiburan, Titiek Puspa pun memberikan nasihat untuk para pendatang baru.

"Harus bisa memanage your lifer as possible. Hidupmu tuh harus di manage, lahir batin ya yang semuanya harus di manage supaya seimbang. Jangan saya yang sudah begini masih harus pakai baju yang ketat, sudah nggak bisa ya sudah, udah lempeng, lempeng aja, dibawa enak. Jangan ingin mengambil hak orang lain, makannya saya menulis 'tebarkan kasih sayang dengan tulus dan ikhlas agar iri, dengki, benci, tidak akan bertunas'," pesan Titiek Puspa saat berbincang dengan detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



"Terutama anak-anak muda, jangan buang-buang waktu. Kita harus bekerja-bekerja. karena kita hidup untuk bekerja bukan untuk menjelek-jelekkan orang, mengancam orang apalagi mengajak orang untuk berbuat yang tidak-tidak itu tidak diperbolehkan Tuhan. Minta sama Tuhan, Tuhan apa yang harus saya kerjakan? Tolong tunjukkan," imbuhnya.

Artis berusia 80 tahun itu sudah memulai karier sejak usia 17 tahun. Hampir 20 judul film dan banyak single serta album dilahirkan Titiek Puspa selama berkarier di dunia hiburan.



Menurutnya, saat ini sudah saatnya anak-anak muda menggantikan perannya sebagai artis. Jujur dan lakukan semuanya dengan penuh cinta agar mendapatkan hasil yang baik.



"Generasi selanjutnya adalah kalian anak-anak muda, belajar-belajar dan syukuri apa yang kalian punya belajar untuk jadi orang yang jujur dan berbakti dan penuh cinta, yang penting, pengabdian selain kepada orangtua tapi juga kepada bangsa dan negara. Saya doakan saya selalu mendoakan," katanya.

"Ya karena saya merasa tidak punya musuh. Seperti Anda siapa, saya diajak ngomong jawab. Kita ini apa ya, buang aja sombong," tegas Titiek Puspa.
(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed