DetikHot

celeb

3 Bulan Nikah dan Moa Sudah Hamil Besar, Ini Pembelaan Lee Jeong Hoon

Kamis, 08 Mar 2018 09:51 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
3 Bulan Nikah dan Moa Sudah Hamil Besar, Ini Pembelaan Lee Jeong Hoon Foto: Dok. Instagram/moa_aeim
Jakarta - Menggelar resepsi pernikahan 2 Desember 2017, Moa ternyata sudah hamil. Banyak mendapat tudingan hamil di luar nikah, Moa dan Lee Jeong Hoon berikan penjelasan.

Hamil membuat Moa merasa senang meski banyak dicaci oleh orang. Tapi Moa tetap terlihat santai dan bisa tertawa lepas.

"Bahagia pasti ya," kata Moa ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018) malam.



"Kebahagiaan sekalian dicaci maki orang ha ha ha. Jadi banyak orang pikir gini, kita tidak merayakan pesta itu ketika kita tidak ada waktu atau tidak ada uang. Jadi belum tentu pestanya Desember kita nikahnya Desember. Masa kita pestanya Desember nikahnya Desember," jelas Lee Jeong Hoon.

Moa mengatakan resepsi pernikahan bukanlah sebuah keharusan. Lee Jeong Hoon mengisyaratkan dia dan Moa sudah menikah sebelum dilakukannya resepsi.



"Kita ke Korea juga, orang yang caci maki dia (Moa) tahu dari mana kita belum nikah di Korea? Intinya sebelum nikah sih udah selesai semua," tuturnya.

"Secara gereja (sudah menikah) jauh sebelum resepsi," tegas Lee Jeong Hoon.

Akan tetapi saat ditanya soal tanggal pernikahan, Lee dan Moa tetap sulit mengisyaratkan mereka melakukan pernikahan sekitar bulan Juli 2017. Moa juga menegaskan dirinya dan Lee sudah melakukan pemberkatan sebelum mengadakan resepsi pada 2 Desember 2017.



"Intinya kita ke Korea bulan Juni pulang ke sini Juli pertengahan, 16 Juli. Setelah itu izin sama orang tua udah, terus secara gereja udah terus kita langsung rencana (resepsi)," beber Lee.

"Aslinya bukan tanggal 2 Desember sih ya. Kita mau married ya jadi kita nyocok-nyocokkin jadwalnya Oppa aja kapan waktu senggangnya, ya kita bikin (resepsi)," ujar Moa memperkuat penjelasan sang suami.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed