DetikHot

celeb

Franda dan Samuel Zylgwyn Rahasiakan Gender Anak dari Orangtua

Kamis, 15 Feb 2018 08:16 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Franda dan Samuel Zylgwyn Rahasiakan Gender Anak dari Orangtua Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Masuki usia kandungan tujuh bulan, Franda masih terus menyembuhkan jenis kelamin sang jabang bayi yang telah diketahuinya bersama Samuel Zylgwyn. Bahkan hal tersebut juga masih dirahasiakan kepada orangtua mereka.

"Karena bulan depan aku baru mau mulai baby shower. Sekalian gender reveal buat keluarga. Jadi dari awal memang kita rahasiakan. Sampai mertua aku tanya aja nggak aku jawab," ujar Franda sambil tertawa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Beberapa hal juga ia serahkan kepada orangtua mereka seperti pemberian nama kepada anak pertama mereka nanti.


"Belum, tapi aku nitip ke papanya Smauel sama papa aku. Soalnya papanya Samuel kan pinter tuh bikin nama yang nggak ada huruf hidupnya. Makanya aku minta tolong papa suruh bikinin," tambahnya.

Walaupun meminta bantuan orangtua, Franda dan Samuel ternyata sudah mencari beberapa nama yang akan diletakkan pada nama depannya.

"Cuma kitanya sendiri, kita udah nyiapin kayak beberapa nama tapi nggak yang mana rendah. Soalnya kita mau bikin tiga suku kata gitu. Kita udah nyiapin nama tengahnya gitu," tukas Franda.


Keduanya menikah pada tahun 2016 setelah berpacaran selama beberapa tahun.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed