DetikHot

celeb

Renata Kusmanto Dites Urine, Hasilnya Negatif

Rabu, 14 Feb 2018 20:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Renata Kusmanto Dites Urine, Hasilnya Negatif Foto: Istri aktor Fachri Albar, Renata Kusmanto, menjenguk suaminya di Polres Jaksel. (Kanavino-detikcom)
Jakarta - Polisi kembali melakukan pengembangan pemeriksaan Fachri Albar. Ada beberapa saksi yang dihadirkan termasuk istrinya, Renata Kusmanto.

"Sampai malam ini sudah memeriksa beberapa saksi. Saksi adalah anggota yang menangkap, dan tadi kita juga memanggil istrinya," jelas Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) malam.

Kedatangan Renata Kusmanto ke Polres karena dipanggil oleh pihak kepolisian. Renata datang sekitar pukul 13.00 WIB, lalu baru keluar sekitar 18.50 WIB.
Fachri AlbarFachri Albar Foto: Hanif Hawari

"Terhadap istri melakukan tes urine, karena dugaan keterlibatan, hasilnya negatif. Untuk besok kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang melihat kita lakukan penggeledahan, kan ada security tiga orang," jelasnya.

Mardiaz menjelaskan, pihaknya belum dilakukan pemeriksaan mendalam soal tahu tidaknya dia mengenai Fachri Albar yang menggunakan narkoba.

"Kita belum menanyakan sejauh itu, masih proses," pungkas Mardiaz.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed