DetikHot

celeb

Merasa Makin Tua, Mike Lewis Ingin Segera Lepas Masa Duda

Rabu, 14 Feb 2018 16:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Merasa Makin Tua, Mike Lewis Ingin Segera Lepas Masa Duda Foto: Mike Lewis dan anaknya (Istimewa)
Jakarta - Setelah lama bercerai dengan Tamara Bleszynski, Mike Lewis belum juga menemukan penggantinya. Ia pun sadar umurnya kini semakin tua.

Kendati demikian, pria yang digosipkan memiliki hubungan dengan transgender Lucinta Luna itu memiliki harapan di tahun ini. Saat Imlek tiba, Mike berdoa agar bisa mendapatkan pasangan hidupnya segera.

"Semoga saya bisa ketemu pasangan yang benar dan baik juga," ujar Mike Lewis saat ditemui di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

"Kayaknya memang saatnya saya harus nikah lagi kan. Udah merasa tua sekarang. Benar-benar harus cari istri yang baik dan benar," lanjutnya.


Saat ditanya lebih lanjut, Mike Lewis menyebut sang anak, Kenzou Leon menginginkan hal itu juga supaya dirinya senang. Kenzou pun juga sudah mulai memahami keadaan keluarganya sekarang ini.

"Ya dia cuma pengen mau daddy-nya happy aja. Udah terima dengan situasinya. Dia udah oke sama situasinya. Walaupun kita nggak bersama, tapi kita masih bisa bertiga," imbuh pria 36 tahun itu.

Sebelumnya, Mike Lewis menyebut dirinya sudah memiliki kekasih. Meskipun begitu, ia pun belum dapat memastikan kalau pacarnya itu nanti akan menjadi pendampingnya seumur hidup.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski resmi bercerai pada 28 Mei 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai satu orang anak.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed