DetikHot

celeb

Beredar Foto Mesra, Mike Lewis Merasa Dimanfaatkan Lucinta Luna

Selasa, 13 Feb 2018 10:48 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Beredar Foto Mesra, Mike Lewis Merasa Dimanfaatkan Lucinta Luna Foto: Mike Lewis (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Mike Lewis membantah keras disebut dekat bahkan berpacaran dengan Lucinta Luna usai foto mesranya disebar. Sang aktor menyebut, Lucinta sudah memanfaatkannya gara-gara foto itu.

"Sulit juga karena aku tahu itu caranya orang untuk cari popularitas. Tapi kayaknya nggak benar juga. Aku yang benar-benar merasa dimanfaatin," ujar Mike usai menonton 'Black Panther' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018) malam.


Mike Lewis menjelaskan dirinya hanya bertemu sekali dengan Lucinta Luna saat momen pesta di rumah temannya dua tahun lalu. Saat itu, mantan suami Tamara Bleszynski tersebut diajak selfie oleh transgender yang bernama asli Muhammad Fattah tersebut.

Mike Lewis sangat tak menyangka foto itu kemudian diposting Lucinta Luna yang tahun ini sedang merintis karier menyanyi. Ia pun berharap karier Lucinta tetap lancar usai menyebar foto mesra tersebut.

"Aku cuma mau bilang kalau kita cuma pernah ketemu sekali. One time terus I don't know. I wish her the best in her career, tapi it's very aneh kalau dia bilang kita pacaran," tutur Mike.

Mike Lewis sebenarnya tak pernah mengklarifikasi apapun soal Lucinta Luna. Namun lantaran banyak yang menanyakan, akhirnya ia buka suara juga.

"Aku cuma bilang karena aku nggak mau klarifikasi di social media, karena my social media is for Kenzo, dengan yang baik, dengan yang itu, yang gosip kayak gitu has no place in my Instagram or socmed," pungkas Mike Lewis.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed