DetikHot

celeb

Denada 'Perang' dengan Netizen Efek Posting Foto Seksi

Senin, 12 Feb 2018 10:15 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Denada Perang dengan Netizen Efek Posting Foto Seksi Foto: Denada (Instagram Denada)
Jakarta - Netizen kembali menyerang selebriti, kali ini menimpa Denada. Seorang warganet terlihat berkomentar tak mengenakkan di Instagram Denada.

Denada mendapat komentar negatif itu lantaran efek kerap memposting foto seksi. Memang belakangan ini, ibu satu anak itu suka mengunggah hal-hal yang sangat seksi mulai dari cara berpakaian sampai melakukan goyangan.

"Betina gak punya moral. Followers situ banyak anak2 yg masih labil. Dasar janda semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya. Amin amin yra," kata akun @leza**ulkifly di Instagram Denada, saat dikutip detikHOT, Senin (12/2/2018).


Mendapat komentar tak menyenangkan, Denada langsung bereaksi keras. Mantan istri Jerry Aurum itu berniat mencari netizen tersebut.

"Kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET," tulis Denada.

"Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest. Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya," tuturnya lagi.

[Gambas:Video 20detik]

Perang seakan belum meredup, netizen itu kembali berkomentar terkait pernyataan Denada. Ia tegas meminta Denada untuk berubah dan tak lagi memposting foto-foto seksi.

"Meradang sampean ya? Sadar ndak sampean dengan membaca komen saya? Sadar ndak sampean tanpa sadar meskipun hanya sebuah postingan dengan menunjukkan aurat dan mimik wajah yg tidak pantas buat diliat. Sampean itu public figure dan kita masih berada di antara adat istiadat. Agama dan budaya yg masih kental dan kuat. Ngaca sampean janda ya mbok punya harga diri dan martabat apalagi usia tidak lagi mendukung," kata @leza**ulkifly lagi.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed