DetikHot

celeb

Zayn Malik Mengaku Ngefans Berat dengan Shah Rukh Khan

Selasa, 06 Feb 2018 10:49 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Zayn Malik Mengaku Ngefans Berat dengan Shah Rukh Khan Foto: Zayn Malik (Dok. Getty Images)
Jakarta - Semua penggemar Zayn Malik tentunya tahu betapa dirinya sangat mengidolakan aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan semua karyanya. Zayn amat menyukai Shah Rukh Khan dan bahkan berhasil membuat kekasih Gigi Hadid menonton film 'Devdas' yang dibintangi oleh sang aktor.

Dikutip dari Bollywood Life, Selasa (6/2) dalam wawancara dengan sebuah majalah, Zayn mengungkapkan bahwa dulu dirinya bukanlah penggemar dari sang aktor Bollywood. Ia mulai menyukai Shah Rukh Khan setelah bertemu dengannya.

"Saya bukanlah penggemar besar dari Shah Rukh Khan sampai saya bertemu dengannya. Saya menyadari betapa rendah hati dirinya. Dia benar-benar menunjukkan sisi berbeda dari dirinya. Dia selalu tampil sebagai sosok arogan dalam film bagi saya, namun waktu saya bertemu dengannya, dia sangat baik. Dia benar-benar mengubah pendapat saya tentang dirinya," ucap Zayn.

Sebenarnya hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan karena semua orang tahu itulah pesona terbesar dari Shah Rukh Khan yang telah berhasil menarik hati orang banyak.

Sementara itu anak-anak Shah Rukh Khan sendiri, yaitu Suhana dan Aryan, adalah penggemar berat dari mantan personil One Direction itu.

Dalam sesi #AskSRK, dimana Shah Rukh Khan memberi kesempatan bagi para penggemar untuk mengajukan pertanyaan kepada dirinya, seorang penggemar memberitahu perihal kekaguman Zayn atas dirinya.

"Dia (Zayn) sangat manis. Dia membuat saya terkenal di kalangan anak-anak saya setelah berfoto bersama saya," balas Shah Rukh Khan.

Zayn Malik dan Shah Rukh Khan sebelumnya bertemu dalan ajang 'Asian Awards' dan keduanya mengambil foto selfie bersama. Selfie tersebut kemudian menjadi foto oleh orang India yang memiliki retweet dan like terbanyak dalam media sosial Twitter.




(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed