DetikHot

celeb

Dipolisikan Tessa, Sandy Tumiwa Kasihan Anak

Minggu, 04 Feb 2018 17:28 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dipolisikan Tessa, Sandy Tumiwa Kasihan Anak Foto: Tessa Kaunang / Hanif Hawari
Jakarta - Tessa Kaunang resmi melaporkan mantan suaminya, Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya. Laporan dibuat atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui media sosial.

Mengetahui hal tersebut, Sandy merasa namanya dijelek-jelekkan oleh mantan istrinya itu. Ia sakit hati karena merasa anak-anaknya praktis juga dijelek-jelekkan.

"Ya disayangkan saja. Tujuannya kan unutuk anak-anak aja, nggak cuma pendidikan ya tapi moralitas juga. Seharusnya dia kan ngomong baik-baik sama saya, nggak usah ramai di media, frontal di media. Itu kan menjelek-jelekkan saya sama kayak menjelek-jelekkan anak-anak juga," ungkapnya dikonfirmasi, Minggu (4/2/2018).



"Intinya kan gini dia menjelek-jelekkan saya, memfitnah saya di media, saya kan nggak pernah ngejelek-jelekkin dia. Saya kan cuma denger dari media dan mau nyelametin anak-anak saya. Tapi kalau kondisinya begitu ya saya diemin aja. Tujuan saya kan stop ngomong kaya gitu di media, buka komunikasi, ngomong baik-baik. Toh kalau dia mau pacaran monggo wae, sama-sama buka lembaran baru. Saya juga lagi usaha cari uang buat anak-anak," beber Sandy menjelaskan.

Memang, buntut dari laporan tersebut bermula saat pertama kali Sandy Tumiwa menggerebek rumah Tessa Kaunang di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, dengan sekelompok warga pekan lalu. Tessa dituding telah kumpul kebo dengan pria yang diduga pacarnya. Namun sayang, saat penggrebekan terjadi, Sandy tidak menemukan seorang pria yang dituduhkannya itu.

"Ya bahasanya gitu aja, sangat disayangkan, kasihan, tidak baik, saya kan tidak pernah mau menyakiti dia. Saya kan melakukan itu cuma mau menegor dan mengkroscek informasi yang terjadi. Apa lagi kemaren memutus hubungan ngeblok (WhatsApp) dan lain-lain, ya jangan dong yang kasihan kan anak-anak, imbuh pria 36 tahun itu.

"Itu sebenernya bukan penggerebakan, itu kan rumah saya. Saya dateng juga dengan koridor yang benar," pungkasnya tak ingin disalahkan.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed