DetikHot

celeb

Istri Baru Ovy '/rif' Bukan Model hanya Pekerja Seni

Senin, 22 Jan 2018 14:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Istri Baru Ovy /rif Bukan Model hanya Pekerja Seni Foto: Dok. Model Management
Jakarta - Karena posenya yang lihai di depan kamera, banyak yang menyangka, Ovy '/rif' menikahi seorang model. Tapi ternyata Marissa disebut manajer Ovy bukanlah model.

Sebelum menikahi Marissa Azis, Ovy sudah pernah menikah dua kali, salah satunya dengan salah satu diva Indonesia, Titi Dj. Namun, pernikahan itu kandas setelah Titi Dj menggugat cerai dirinya pada tahun 2011.

Nama Marissa Azis ternyata bukan orang baru di sekitar personel /rif lainnya. Manajer /rif, Harry menjelaskan Marissa memang pekerja seni tapi bukan seorang artis ataupun model.



"Istrinya lebih ke suatu pekerja seni, bukan di entertaiment. Bukan dari model, bukan dari kalangan entertaiment. Aku mau ralat sebenarnya bukan model, memang cantik sih tapi dia lebih ke event organizer," jelas Harry kepada detikHOT, Selasa (22/1/2018).

Jalinan asmara Ovy dengan Marissa sudah terjalin sekitar satu setengah tahun. Manajemen /rif juga sudah sering bkerja sama dengan tim dari Marissa Azis.

"Udah hampir satu tahun setengah. Lumayan udah lama, kita dari /rif manajemen juga udah kenal sama perempuan itu udah lama. Udah sering kita kerja bareng sama tim mereka.



Perempuan berusia 35 tahun itu dikatakan manajer Ovy belum pernah menikah. Ovy meminang Marissa pada hari Minggu (21/1/2018) di kediaman mempelai perempuan di Surabaya.

Pernikahan Ovy yaang terkesan diam-diam itu ternyata memang sengaja dipercepat. Hal itu dikarenakan ayah Marissa, Munief Azis sedang sakit. Baru sehari melihat anaknya menikah dengan sang rocker, pagi tadi sekitar pukul 9.30 WIB, ayah mertua Ovy meninggal dunia.

Saksikan video 20detik untuk melihat pernikahan Ovy dan Marissa di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed