DetikHot

celeb

Cerita Vebby Palwinta yang Ingin Berhijab Sejak Dulu

Minggu, 14 Jan 2018 08:56 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cerita Vebby Palwinta yang Ingin Berhijab Sejak Dulu Foto: Dok. Instagram @vebbypalwinta
Jakarta - Vebby Palwinta membawa kabar baru. Mengawali 2018, Vebby Palwinta memutuskan untuk berhijab. Ternyata, keinginan berhijabnya sudah ada sejak dulu.

"Iya memang dulu pengen waktu itu syuting satu film, terus memang syutingnya juga pakai jilbab kan. Jadi kepikiran pengen pakai jilbab. Waktu itu syuting bareng Sivia (Blink) juga. Dia bilang yuk habis ini syukur-syukur kita pakai hijab. Eh tiba-tiba habis itu dia (Sivia) udah pakai jilbab," ujar Vebby kepada detikHOT, Minggu (14/1/2018).



Perasaan senang terus menghinggapinya pasca berhijab, ditambah lagi hampir seluruh keluarga intinya telah berhijab.

"Sebenarnya hal yang mendorong untuk berhijab udah dari dulu ya beberapa tahun lalu pengen banget, karena kan sekeluarga ku udah semuanya jilbaban, adik-adik aku pun udah jilbaban. Jadi kadang-kadang tuh kayak ngerasa aduh cuma gue doang nih yang belum," ceritanya.

Selain itu, bagi dara 21 tahun ini, berhijab merupakan salah satu kewajiban dari agama yang ia anut.

"Terus habis itu juga kan emang salah satu kewajiban juga buat umat muslim buat pakai jilbab. Dan tiba-tiba yakin pas kemarin tanggal 8 Januari, aku yakin pakai jilbab," tukas Vebby Palwinta.


(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed