DetikHot

celeb

Kisah Cinta Baby Margaretha, Heboh Postingan Instagram Ridwan Kamil

Minggu, 14 Jan 2018 07:25 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Kisah Cinta Baby Margaretha, Heboh Postingan Instagram Ridwan Kamil Foto: Dok. Instagram/babymargaretha1
Jakarta - Pemberitaan detikHOT Sabtu (13/1/2018) diramaikan oleh percintaan Baby Margaretha. Baby Margaretha kini sudah memiliki kekasih yang adalah seorang bule. Ternyata Baby Margaretha dan sang kekasih terpaut usia 20 tahun. Selain itu ada juga postingan Instagram Ridwan Kamil yang bikin heboh.

Berikut lima berita populer tersebut:

1. Beda 20 Tahun, Baby Margaretha Tak Masalah Pacaran dengan yang Lebih Tua

Baby Margaretha kini tengah menjalin asmara dengan seorang bule bernama Christian Bradach. Usia keduanya pun terpaut cukup jauh.

"Kurang lebih 20 tahun kali ya," terang Baby Margaretha, di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018) malam.

Meski perbedaan usia begitu jauh, Baby mengatakan sama sekali tidak masalah menjalin asmara dengan sang kekasih.

"Nggak masalah, karena sama yang muda sudah alergi. Sama yang ganteng juga sudah alergi," jelas Baby lagi seraya tersenyum.

Baby mengatakan sangat senang bisa mengenal lebih jauh mengenai sang kekasih. Bagi Baby sang kekasih adalah seorang yang dewasa.

"Kita ketemunya satu tahun lalu di Indonesia dan dia asal Austria, dia dewasa dan ngemong," papar Baby lagi.

Christian pun sangat senang bisa menjalin asmara dengan Baby. Baginya, Baby adalah sosok perempuan yang sabar.

"Karena dia baik, low profile, tidak sombong, tidak pernah marah dan sabar," terang Chris.


2. Lahiran Tak Jadi Live di YouTube, Ini Alasan Donita dan Adi Nugroho

Sebelum melahirkan anak keduanya, Donita dan Adi Nugroho pernah menuliskan persalinan tersebut akan disiarkan secara langsung di YouTube channel miliknya. Namun ternyata, hal tersebut batal dilakukan.

Saat menggelar jumpa pers, Donita dan Adi Nugroho mengungkapkan alasannya mengapa tidak jadi menyiarkan secara langsung persalinannya.

"Iya sinyal susah juga. Terus lahiran nggak boleh banyak orang kan harus steril," kata Adi Nugroho saat ditemui di RS Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018).

Tak hanya itu, alasan yang lainnya adalah karena sang buah hati juga harus mendapatkan tindakan khusus dari medis.

"Banyak yang nanyain teman-teman sih. Keadaan bayinya masih tanda tanya aja sih. Sebetulnya di hari aku turun ke NICU aku belum siap. Mau latihan jalan masih pusing tapi aku paksain karena mau lihat anak aja. Siap apa nggak buat bareng sama kita. Kalau lagi susuin masih nyesek ada suatu bermasalah," kata Donita.

"Aku sempat pusing, pagi-pagi datang ke NICU buat nyusuin. Sekali datang belum bisa diputusin. Kedua kali sorean, bayinya sudah sehat dan sudah bisa lepas dari alat. Akhirnya bareng sama kita tuh malam," pungkas Donita.


3. Begini Awal Mula Ruben Onsu Akhirnya Dirawat di Rumah Sakit

Ruben Onsu baru saja keluar rumah sakit usai dirawat. Saat ditemui di RS Bunda Jakarta, ia menceritakan mengapa hal itu bisa terjadi.

"Jadi gini, badan mulai nggak enak dari di Jepang. Anginya dahsyat luar biasa. Orang norak kampung ke Jepang, jadinya gue nggak cocok sama udaranya," tutur Ruben di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2018).

Tak hanya itu, dalam keadaan cuaca yang kurang bersahabat, suami dari Sarwendah itu juga mengaku sulit untuk makan.

"Ditambah, dalam kondisi itu loe harus tetap makannya yang bagus, tapi nasi Jepang kan kayak ager, lengket. Jadi, sambel terasi yang gue bawa nggak cocok, saos nggak cocok. Emang cocoknya bubuk cabe. Jadi makannya juga entaran deh. Terus larinya ke udon dan udon juga cuma bertahan tiga hari selebihnya udah muntah," beber pria 34 tahun itu.

"Pola makan nggak bagus, udara nggak bagus, akhirnya hantem sakit. Tapi waktu di Jepang sakitnya cuma sehari di Kyoto, sakit di hari ketujuh. Tapi dipikir biasa," lanjutnya.

Sampai di Jakarta tanpa pikir panjang Ruben langsung kembali bekerja. Dua hari setelahnya ia langsung sulit bernapas dan langsung menuju ke rumah sakit usai bekerja.

"Pulang ke Indonesia nggak ada istirahat, pagi-pagi langsung kerja jam 7 live sampai malam," kata Ruben.

"Ambruk di hari kedua. Selesai live siang saya mulai ngerasa badan nggak enak, selera makan nggak bagus akhirnya nggak lari ke Kuningan lari langsung ke RS. Posisinya napas tuh sedikit habis pulang acara siang itu saya sama Ayu (Ting Ting) dan saya harus ninggalin Ayu karena harus cari napas gitu. Pas sampai di mobil, kok napas gue pendek saya langsung ke RS nelpon Wendah, Wendah nyusul. Wendah sebenernya juga lagi nggak fit, tapi dia maksa nungguin akhirnya datang," pungkas Ruben Onsu.


4. Posting Ini Tika Ramlan Sindir Joshua Suherman dan Ge Pamungkas soal Agama?

Beberapa waktu lalu, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas, sempat menjadi perbincangan masyarakat karena lawakannya yang dituding melecehkan agama Islam.

Setelah berita itu ramai, banyak artis seperti Ernest Prakasa yang berkomentar mengenai hal tersebut. Kali ini, penyanyi Tika Ramlan memposting sebuah kata-kata dari komedian legendaris, S Bagyo.

"Indeed. Lucu bukan berarti harus mencemooh. Lucu bukan berarti mengolok ngolok. Klo komedian yang pintar pasti bisa cari materi materi lawakan yang tidak mencemooh pada 1 hal.

Mengkritik boleh tapi tidak mencemooh. Apalagi yg dicemooh Agama,Ras,Warna kulit dsb yg bisa memicu keributan.. Dan herannya entah sudah keberapa kalinya. Terulang lagi terulang lagi hal hal yang diluar jalur yg dilakukan oleh beberapa komedian muda..

Padahal mungkin harusnya mereka tau dng lawakan gak berkelas seperti itu, dengan mencemooh agama manapun, ibadah agama manapun , itu bisa memacu Keributan. Apa memang maunya bikin ribut? Atau mereka pikir melakukan hal tsb itu bikin mereka keren?? Ngga sih..sama sekali gak keren Kalian malah terlihat Bodoh," tulis Tika Ramlan dalam Instagram miliknya.


5. Kocak! Postingan Ridwan Kamil Ini Kecoh Penggemar Song Joong Ki

Akhir pekan ini penggemar Song Joong Ki dikejutkan dengan postingan Ridwan Kamil. Sebab, Ridwan Kamil memposting foto bersama Song Joong Ki.

Tentu saja foto tersebut tidaklah sungguhan. Foto tersebut hanyalah editan. Dalam fotonya Song Joong Ki menggunakan kemeja warna putih yang dibalut dengan jas. Song Joong Ki melakukan selfie dengan dua penggemar perempuan serta tiga orang laki-laki yang kemudian diedit menjadi wajah Ridwan Kamil.

"Annyeonghaseyo. Salam #RINDU dari kami semua. Selfie oleh @songjoongkionly," tulis Ridwan Kamil dalam postingannya, Sabtu (13/1/2018).

Sontak hal tersebut langsung membuat geger penggemar Song Joong Ki.

"Hampir banget ih terkecoh. Bapak bisaan banget deh," papar salah satu netizen.

"Kocakkkk banget bapak," lanjut netter lainnya.

"Hampir ketipu. Hahaaa.," urai warganet lagi.


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed