DetikHot

celeb

Lahiran Tak Jadi Live di YouTube, Ini Alasan Donita dan Adi Nugroho

Sabtu, 13 Jan 2018 16:47 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Lahiran Tak Jadi Live di YouTube, Ini Alasan Donita dan Adi Nugroho Foto: Donita dan Adi Nugroho (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Sebelum melahirkan anak keduanya, Donita dan Adi Nugroho pernah menuliskan persalinan tersebut akan disiarkan secara langsung di YouTube channel miliknya. Namun ternyata, hal tersebut batal dilakukan.

Saat menggelar jumpa pers, Donita dan Adi Nugroho mengungkapkan alasannya mengapa tidak jadi menyiarkan secara langsung persalinannya.

"Iya sinyal susah juga. Terus lahiran nggak boleh banyak orang kan harus steril," kata Adi Nugroho saat ditemui di RS Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018).



Tak hanya itu, alasan yang lainnya adalah karena sang buah hati juga harus mendapatkan tindakan khusus dari medis.

"Banyak yang nanyain teman-teman sih. Keadaan bayinya masih tanda tanya aja sih. Sebetulnya di hari aku turun ke NICU aku belum siap. Mau latihan jalan masih pusing tapi aku paksain karena mau lihat anak aja. Siap apa nggak buat bareng sama kita. Kalau lagi susuin masih nyesek ada suatu bermasalah," kata Donita.

"Aku sempat pusing, pagi-pagi datang ke NICU buat nyusuin. Sekali datang belum bisa diputusin. Kedua kali sorean, bayinya sudah sehat dan sudah bisa lepas dari alat. Akhirnya bareng sama kita tuh malam," pungkas Donita.

Saksikan video 20detik tentang bayi kedua Adi Nugroho dan Donita di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed