DetikHot

celeb

Ditanya Soal Jennifer Dunn, Hotman Paris Bergeming

Jumat, 12 Jan 2018 21:50 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ditanya Soal Jennifer Dunn, Hotman Paris Bergeming Foto: Veyninda Pardede
Jakarta - Hotman Paris Hutapea yang mengaku teman dekat Jennifer Dunn enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai wanita yang tiga kali terlibat kasus narkoba. Saat ditemui dikawasan Terogong, Jakarta Selatan, Jumat, (12/1), pengacara kondang itu enggan memberikan komentar sepatah kata pun soal Jennifer Dunn.

Dengan pakaian serba necis, Hotman Paris yang dihujani pertanyaan dari awak media tak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia pun tampak bergegas dengan terburu-buru saat ditanyai perihal Jennifer Dunn saat ini.


Tidak hanya itu, mobil Toyota Alphard hitam yang dikendarainya terus melaju saat awak media berusaha mendapatkan informasi mengenai Jennifer darinya. Ia seperti terburu-buru untuk menjalankan kegiatannya selanjutnya.


Dari beberapa informasi yang didapatkan, Jennifer Dunn tampak pasrah dengan hukuman yang harus dijalankannya. Beberapa video juga menunjukan rasa pasrahnya ketika memohon kepada polisi untuk disembuhkan dan juga rasa penyesalannya.

Sebelumnya, Jennifer pernah tertangkap sebanyak dua kali dengan kasus yang sama di tahun 2005, 2009, dan kini ia bermain kembali dengan hukum di akhir tahun 2017.
(vep/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed