DetikHot

celeb

Alasan Anggita Sari 2 Tahun Sembunyikan Hubungannya dengan Adik Astri Ivo

Jumat, 12 Jan 2018 15:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Alasan Anggita Sari 2 Tahun Sembunyikan Hubungannya dengan Adik Astri Ivo Foto: dok. Instagram/Anggitasari
Jakarta - Kabar meninggalnya calon suami Anggita Sari memang cukup mengagetkan. Anggita Sari memang tak pernah telihat memposting foto kebersamaannya dengan mendiang Ivan Salman.

Dihubungi melalui telepon oleh detikHOT, Jumat (12/1/2018), Anggita Sari membeberkan alasannya menyembunyikan sosok Ivan sebagai kekasihnya. Dalam akun Instagramnya Anggita pernah menuliskan Oktober 2017 menjadi satu tahun mereka jadian.



"Aku memang sengaja nggak mempublish. Pertama karena statusnya dia duda, meskipun fun sih keluarga dia sama saya, keluarganya dia kaya Mba Astri Ivo baik. Aku nggak mau ada gosip yang nggak-nggak," cerita Anggita Sari.

Anggita Sari dan Ivan merasa hubungannya sudah bukan lagi cinta ala anak remaja. Terlebih zaman sekarang menurutnya informasi dan pemberitaan mudah dicari lewat media sosial.



"Kalau foto berdua aku selama setahun nggak pernah. Tahun 2017 saya nggak publish karena saya di dalam (penjara). Memang komitmen saya sama dia udah sama-sama dewasa nggak usah gitu," ungkap Anggita Sari.

Anggita ditinggal selama-lamanya oleh Ivan dan gagal menikah. Tunangannya itu diketahui kena penyakit paru-paru dan jantung.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed