DetikHot

celeb

Tunangan Anggita Sari Meninggal karena Sakit Paru-paru dan Jantung

Jumat, 12 Jan 2018 13:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tunangan Anggita Sari Meninggal karena Sakit Paru-paru dan Jantung Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Anggita Sari berduka karena tunangannya meninggal dunia. Ivan Salman meninggal karena sakit.

Kepada detikHOT, Jumat (12/1/2018) Anggita Sari menceritakan sang kekasih memang sudah dua tahun sakit. Ivan yang juga merupakan adik Astri Ivo itu awalnya mengidap sakit paru-paru.

"Almarhum memang sudah dua tahun sudah sakit. Sakit paru-paru lama-lama komplikasi jantung. Almarhum pertama memang sakit paru-paru sudah terapi bolak-balik Singapura," cerita Anggita Sari.



Selama mendekam di penjara karena narkoba, Anggita Sari pun selalu berkomunikasi dengan Ivan. Bahkan Ivan setia setiap minggunya selalu mengunjungi dirinya di Rutan Pondok Bambu.

Setelah ditangkap di kawasan Bintaro, jakarta Selatan pada 24 November 2016, Anggita Sari divonis satu tahun penjara. Dirinya baru saja bebas sejak 23 Oktober 2017.

"Saya pun setiap hari selama setahun, saya telepon setiap hari, keluarga saya melarang kunjungan dari teman-teman. Setiap minggu cuma almarhum yang datang," kenangnya.



Mantan kekasih Enji itu juga mengatakan sang kekasih memang sudah terbuka dengan dirinya sejak awal kenal perihal penyakitnya. Ivan meninggal dunia pada 5 Januari 2018.

(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed