DetikHot

celeb

Nangis Kejer, Jennifer Dunn: Bang, Saya Nggak Mau Dihukum, Saya Mau Disembuhin

Senin, 08 Jan 2018 16:05 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Nangis Kejer, Jennifer Dunn: Bang, Saya Nggak Mau Dihukum, Saya Mau Disembuhin Foto: Jennifer Dunn (Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - Jennifer Dunn kembali ramai di media sosial. Kali ini beredar video Jennifer menangis kejer sambil memohon untuk disembuhkan di Instagram.

Dalam rekaman singkat, Jennifer Dunn terlihat menangis terus-menerus dan wajahnya yang berubah merah. Diakuinya, ia tak mau mendapat hukuman atas tindakannya yang kembali ditangkap karena narkoba.

"Saya mau disembuhin, nggak mau dihukum," ujar Jennifer dalam video yang beredar di Instagram saat dikutip detikHOT, Senin (8/1/2018).

"Ngomong lagi," timpal seorang pria yang merekam Jennifer Dunn menangis.

"Bang, saya nggak mau dihukum, Bang. Saya cuma mau disembuhin," kata Jennifer lagi.


Jennifer Dunn sendiri sedang mendekam dalam tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang menimpanya lagi. Ini merupakan kali ketiga Jennifer tersandung masalah tersebut.

Jennifer Dunn ditangkap pada 31 Desember 2017 di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Saat diamankan, Jennifer ternyata baru mengonsumsi sabu hasil beli dari pengedar berinisial FS yang juga telah ditangkap polisi di hari yang sama.

[Gambas:Instagram]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed