DetikHot

celeb

Video Andien Salat Gendong Anak Dicibir, Ini Balasan Sang Suami

Senin, 08 Jan 2018 09:53 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Video Andien Salat Gendong Anak Dicibir, Ini Balasan Sang Suami Foto: Instagram Andien Aisyah
Jakarta - Anaku Askara Biru, buah hati penyanyi Andien dan Ippe sudah berusia satu tahun. Tidak ada perayaan yang spesial di hari ulang tahun anak yang biasa disapa dengan panggilan Kawa tersebut.

Namun Andien memberikan sebuah lagu yang dibalut dengan potongan video kegiatan Andien dan Kawa selama ini. Video tersebut kemudian diposting Andien dalam akun Instagram miliknya.

Dalam salah satu video, ada kegiatan di mana Andien yang sedang salat menggendong Kawa. Hal tersebut pun mendapat cibiran dari netizen.



"Terhalu nontonnya saya mbake liat mbake sholat bawa anak pake sempat video-in atau malah ada orang yang video-in bukan jagain anaknya. Mau dikata apa sih?," cibir salah satu netizen.

Tak berselang lama, cibiran tersebut pun mendapatkan balasan dari suami Andien, Ippe.



"Saya yg videoin mbak. Kawa nya lagi gak mau digendong sama siapapun selain sama ibunya. Saya pengen aja merekam semua ini dan ini penting buat kehidupan kami. Memang gak penting buat di kehidupan anda kok :)," jawab Ippe.

Jawaban Ippe tersebut kemudian mendapatkan tanggapan lagi dari sang netizen.



"wkwkwkw dibalas. Oh kirain kawa anak yang anteng banget ya. Sama bapaknya barang 10 menit juga nggak mau mas? Btw selalu rajin yaa mas balasin yang kontra. Mending balasin juga yang pro dan ngedoain mas. Kesian tau nggak pernah dibalesin. Padahal jauh lebih banyak," balas sang netizen.

Percakapan keduanya mengundang komentar lainnya dari netizen yang membela Andien.

"Mungkin mbaknya kudu punya anak selucu Kawa mbak," kata warganet yang lain.

"hahaha aduh udh mas Ippe ngak usah dibales cuekin aja,,,, HBD KAWA tambah pinter yaa," jelas netter lainnya.

Jika sang suami membalas komentar tersebut, Andien berterima kasih dengan semua yang sudah memberikan doa untuk Kawa.

"Makasih banyak semuanya doanya... Maaf nggak bisa balas satu persatu. Semoga doanya diijabah ama Allah SWT, dan yang jelas semoga segala doa kalian berbalik beribu kali lipat untuk keluarga kalian Semoga damai, cinta, dan bahagia selalu untuk kalian," tulis Andien.

[Gambas:Instagram]




(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed